5 Sikap yang Bikin Pasangan Selingkuh

Sikap yang bikin pasangan selingkuh - Siapa yang ingin diselingkuhin pasangan? Tentu tidak ada kan? Baik itu pria maupun wanita pasti tidak ingin diselingkuhin. Kalau selingkuh tentu sebagian orang mau. Tapi seseorang melakukan perselingkuhan bukan karena tanpa sebab.

Ya, Seseorang berselingkuh bukan berarti tanpa sebab. Mungkin dia sudah bosan dengan pasangan atau mungkin bisa saja dia berselingkuh karena sebab kesalahan anda sendiri. Tak selalu perselingkuhan yang dilakukan pasangan itu merupakan salah dirinya sendiri, mungkin juga bisa jadi anda yang salah. Mungkin saja anda melakukan suatu hal yang membuat dirinya sakit hati sehingga dia memilih jalan untuk berselingkung.

Sikap yang selama anda lakukan untuk dirinya coba dilihat dan dirasakan kembali, apakah memang sikap anda yang membuatnya beselingkuh, atau memang dirinya sendiri yang ingin berselingkuh. Berikut ini lima sikap yang bikin pasangan anda selingkuh:

5 Sikap yang Bikin Pasangan Selingkuh
Sikap yang Bikin Pasangan Selingkuh

1. Posesif

Posesif memang merupakan salah satu sikap yang membuat seseorang merasa tidak nyaman. Begitu juga pasangan anda. Jika anda merupakan orang yang posesif, jadi wajar jika pasangan memilih selingkuh. Itu karena mungkin pasangan tak tahan dengan sikap posesif yang dilakukan.

2. Tukang kritik

Setiap kali dia melakukan suatu hal anda tak pernah absen untuk mengomentari dan juga mengkritiknya. Ini yang membuat pasangan merasa tak nyaman. Dengan kritikan tersebut, pasangan akan merasa kalau dirinya seperti anak kecil yang lemah, setiap kali melakukan suatu hal selalu mendapatkan kritikan. Dia akan merasa dirinya serba salah.

3. Hobi marah-marah

Siapa yang tahan jika pasangannya memiliki hobi marah-marah? Tiap waktu selalu marah. Dan setiap kali pasangan melakukan kesalahan kecil selalu dimarahi. Jika anda tak ingin kehilangan pasangan anda, coba koreksi sikap anda apakah sikap anda telah benar? Sikap anda juga bisa menentukan keawetan dan juga keharmonisan hubungan.

4. Terlalu banyak menuntut

Terlalu dan selalu menuntut. Setiap kali ada kesalahan kecil atau kekurangan sedikit selalu saja menuntut, dan bahkan tuntutan itu selalu berlebihan. Ini yang membuat pasangan merasa tidak tahan dan ingin segera pergi. Mungkin anda tak merasakan hal ini, karena biasanya hal ini dilakukan tapi tanpa disadari anda sendiri.

5. Tidak bisa berbaur dengan teman-temannya

Dulu dia selalu merasa bebas bisa bermain bersama teman-temannya, namun sekarang setelah bersama dengan anda, dia menjadi terbatas dan anda melarangnya untuk bermain bersama teman-temannya. Padahal teman baginya adalah saudara yang sangat penting dalam kehidupan. Ini yang bisa menjadi pemicu dirinya melakukan perselingkuhan.

Demikianlah 5 sikap yang bikin pasangan selingkuh. Buang kelima sikap tersebut agar hubungan dengan pasangan selalu harmonis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef