5 Sikap Istri yang Membuat Suami Merasa Dicintai

Sikap istri yang membuat suami merasa dicintai - Setiap orang pasti menginginkan suatu perlakukan lebih spesial dan juga lebih istimewa dari pasangannya. Ya, baik itu pria maupun wanita. Memang apa yang diinginkan setiap orang tidaklah sama, sehingga tak heran jika tidak semua cara untuk memperlakukan pasangannya itu cocok.

Meskipun begitu, tentu ada beberapa sikap dan perilaku yang memang dapat membuat suami merasa senang atau sebaliknya. Suami akan merasa sangat dicintai sang istri jika perlakuan atau sikap dari istri ke suami dinilai cocok dan dapat membuatnya senang. Hampir semua suami merasa senang bila diperlakukan seperti itu, karena dirasa cocok bagi suami.

Namun tak jarang juga apa yang dilakukan istri ternyata hanya membuat suami merasa marah dan kecewa. Agar suami tak selalu marah-marah dan kecewa, sebaiknya simak berikut ini lima sikap irtri yang dapat membuat suami merasa dicintai:

5 Sikap Istri yang Membuat Suami Merasa Dicintai
Sikap Istri yang Membuat Suami Merasa Dicintai

1. Sering cium kening

Memang biasanya sang istri lah yang menginginkan hal ini. Namun tidak ada salahnya jika anda yang memulainya. Asal anda tahu, suami juga menginginkan hal itu. Dengan anda memberikan ciuman dan sentuhan jari lembut dari anda serta pelukan yang anda lakukan tulus untuknya, ini akan terasa berbeda dan juga membuat suami anda merasa sangat senang. Suami akan merasakan jika anda sangatlah mencintai dirinya dengan tulus hati anda.

2. Menyiapkan makanan

Mungkin biasanya dirumah anda yang menyiapkan makanan adalah sang pembantu. Sekarang cobalah anda sendiri yang menyiapkan makanan untuk sang suami. Buatlah daftar makanan favorit untuk sang suami. Ketika anda melakukan hal itu dengan tulus, suami akan merasa jika anda sangat perhatian, sangat menghargai, dan juga sangat mencintainya.

3. Mempreoritaskan diri

Bagaimana suami merasa tidak senang bila sang istri bisa mempreoritaskan dirinya sendiri. Peliharalah kecantikan anda hanya untuk sang suami. Peliharalah dan rawatlah dengan rajin berolahraga, perawatan tubuh, dan juga berdandan. Tapi ingat, lakukan ini hanya untuk sang suami, bukan untuk dipuji orang lain. Ini anda lakukan hanya untuk membuat suami anda merasa senang dan anda juga merasa senang.

4. Tidak biaca buruk

Suami pasti akan merasa sangat senang jika anda bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. Selalu menjaga kedamaian, kerukunan, dan juga selalu memberikan kasih sayang lebih untuk keluarga. Jangan sesekali anda membicarakan hal buruk tentang suami maupun keluarga. Apalagi jika membuka aib yang seharusnya tidak boleh dibuka. Jagalah aib anda, suami anda, dan juga keluarga anda serta aib orang lain yang pernah diamanatkan kepada anda.

5. Menyimpan uang

Wanita yang bisa mengatur keuangan rumah tangga memang idaman bagi setiap pria. Meski sang suami hanya bertugas mencari nafkah, namun anda juga harus bisa membuktikan jika anda mampu mengelola keuangan keluarga anda. Tunjukkan jika anda mampu mengelola setiap pemasukan untuk kebutuhan anak, suami, dan dana cadangan bila suatu saat dibutuhkan.

Demikianlah 5 Sikap Istri yang Membuat Suami Merasa Dicintai. Semoga informasi diatas bermanfaat dan menjadikan rumah tangga anda semakin harmonis bahagia. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef