5 Penyebab Anda Masih Jomblo

Penyebab anda masih jomblo - Bagi sebagian orang, jomblo atau single memang menjadi sebuah pilihan utama saat itu dan pada masa itu. Karena mungkin saja mereka memilih jomblo karena ingin fokus dengan karirnya atau kegiatannya.

Namun berbeda dengan sebagian orang yang lainnya. Mereka beranggapan kalau jomblo merupakan momok yang menakutkan. Sehingga diantara mereka semua berusaha keras untuk segera mendapatkan pasangan sebagai teman hidupnya. Sebagian dari mereka ada yang dengan mudahnya medapatkan pasangan dan bahkan gonta-ganti pasangan. Namun sebagiannya lagi merasa sangat kesulitan mendapatkan pasangan meskipun telah berusaha keras.

Mungkin hal itu terasa tidak adil. Karena sebagian sesukanya gonta-ganti pasangan, namun sebagian lagi tak pernah kebagian pasangan. Apakah anda terkmasuk orang yang sulit mendapatkan pasanagan dan bahkan sampai sekarang masih jomblo. Anda perlu tahu apa penyebabnya hingga anda tak kunjung mendapatkan pasangan. Berikut ini lima penyebab anda masih saja jomblo:

5 Penyebab Anda Masih Jomblo
Penyebab Anda Masih Jomblo

1. Jual mahal

Coba lihat pada diri anda, apakah anda merasa jika anda terlalu jual mahal? Memang wanita perlu menjaga kehormatannya. Namun jika dan ingin segera mendapatkan kekasih, kalau anda masih terlalu jual mahal, ini akan membuat pria menjauh dair anda. Meskipun wanita memiliki banyak keahlian jika selalu jual mahal, pria akan menyingkir dan lebih memilih untuk mencari yang lainnya.

2. Kurang sosialisasi

Mungkin banyak orang dan juga teman-teman anda uang ingin mengajak anda jalan-jalan liburan atau hangout. Namun anda selalu saja menolaknya dan memilih untuk mengurung diri di kamar. Inilah salah satu penyebab mengapa anda selalu memegang statsus jomblo terkuat. Jika anda ingin segera mendapatkan kekasih dan juga ingin mendapatkan teman banyak, anda harus bangkit untuk memperluas sosialisasi anda. Jangan memilih berdiam diri dan menyendiri.

3. Pemilih

Memang setiap orang berhak memilih dan mempertimbangkan pasangan yang seperti apa yang cocok dengan anda, pasangan mana yang baik dan setia serta mau komitmen kuat dengan anda. Meskpun beitu, bukan berarti anda menjadi seorang yang selalu memilih-milih dan selalu mempertimbang-timbangkan tanpa ada hentinya. Ini membuat anda tak dipercaya lagi dengan pria. Pria memiliki kekurangan dan juga kelebihan, tak ada manusia yang tak memiliki kekurangan. Kekurangan akan berubah menjadi kelebihan jika ada usaha untuk merubahnya bersama-sama.

4. Kurang percaya diri

Manusia memang tidak ada yang sempurna. Sesempurnanya makhluk adalah Nabi dan Rasul. Semuanya memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Begitu juga anda. Meskipun begitu, jangan biarkan kekurangan anda membuat anda menjadi kurang percaya diri. Carilah solusi untuk memperbaiki kekurangan anda. Jika anda anda memiliki kekurangan dalam hal penampilan, carilah solusi untuk membuat penampilan anda lebih baik dan lebih berkesan lagi. Jika anda terus memelihara ketidakpercayaan diri anda, pria bukan tidak mungkin akan selalu menjauh dari anda.

5. Terlalu banyak nonton drama korea

Drama korea. Wahh, memang banyak wanita yang terjerat dengan indahnya jalan cerita dalam darama korea. Lika-liku kehidupan dan juga kisah cinta yang penuh perjuangan, membuat para wanita tergila-gila dengan drama tersebut. Dan sangking tergila-gilanya dengan drama tersebut hingga menerapkannya didunia nyata. Ini termasuk sesuatu yang berlebihan. Ingatlah, dunia perfilman berbeda dengan dunia nyata. Jangan menerapkan dunia perfilman yang tidak masuk akal kedalam dunia nyata. Ini yang membuat para pria menjauh dari anda. Didunia nyata anda penuh dengan drama yang membingungkan orang lain. 

Demikianlah 5 penyebab anda masih jomblo hingga sekarang. Anda harus hindari hal diatas dan rubahlah diri anda agar cepat mendapatkan kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef