5 Deodoran Alami untuk Atasi Bau Badan Anda

Deodoran alami untuk atasi bau badan anda. Siapa yang tidak merasa malu ketika ada acara penting yang disana anda sudah berdandan cantik maksimal, namun tak lama kemudian bau badan anda menjadi tidak enak. Pasti hal ini akan membuat anda menjadi tidak percaya diri lagi.

Ya, bau badan memang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Padahal sudah menggunakan banyak parfum di awal hari, namun dipertengahan hari baunya sudah berubah menjadi tidak sedap. Bukan hanya itu, disekitar ketiak anda pun keluar banyak keringat yang menurunkan peforma penampilan anda. Anda perlu cara untuk mengatasi hal ini agar tidak selalu terjadi.

Untuk mengatasi bau badan anda yang tidak enak, ada banyak cara yang bisa anda gunakan. Cara ini bisa anda pilih mana yang cocok dengan tubuh anda. Yaitu menggunakan deodoran alami. Berikut ini lima deodoran alami untuk atasi bau badan anda:

5 Deodoran Alami untuk Atasi Bau Badan Anda
Deodoran Alami untuk Atasi Bau Badan Anda

1. Baking soda dan lemon

Baking soda dan lemon merupakan bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk tubuh. Salah satunya adalah mengatasi bau badan. Kedua bahan ini mampu membunuh bakteri penyebab bau dan juga menyerap kelembapan. Campuran kedua bahan ini bisa anda gunakan sebagai deodoran alami yang menyegarkan tubuh dan juga menghilangkan bau badan.

2. Cuka apel

Anda bisa menggunakan cuka apel untuk menghilangkan bau badan. Cuka apel bekerja sebagai antipespirant dengan mengontrol produksi keringat berlebihan. Anda cukup menuangkan sedikit cuka apel pada kapas dan oleskan pada ketiak anda secara merata. Cuka apel ini juga mampu mengembalikan dan menyeimbangkan ph kulit tubuh anda.

3. Tea tree oil

Tea tree oil mengandung antiseptik dan anti bakteri alami yang dapat menghilangkan bau badan yang disebabkan oleh bakteri. Tea tree oil juga dapat memberikan aroma segar pada tubuh anda. Gunakan deodoran alami ini dengan mengoleskan campuran 2 tetes tea tree oil dengan 2 sendok makan air. Lakukan secara rutin setiap harinya.

4. Minyak esensial (esensial oil)

Minyak esensial atau esensial oil ini mampu membunuh bakteri penyebab bau badan. Bukan hanya itu, minyak esensial ini mampu memberikan kesegaran aroma tubuh yang maksimal sepanjang hari. Anda bisa mengoleskan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender dan pappermint pada ketiak anda. Gunakan sebagai deodoran alami setiap harinya.

5. Minyak kelapa murni

Minyak kelapa murni memiliki kandungan asam laurat yang mampu membantu membasmi bakteri penyebab bau badan pada tubuh anda. Sehingga sangat cocok bagi anda untuk mengatasi bau badan yang tidak sedap. Anda tinggal mengoleskan minyak kelapa ini dengan menggunakan kapas secara merata pada ketiak anda. 

Demikianlah 5 deodoran alami untuk atasi bau badan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef