5 Cara Mudah Kencangkan Lengan yang Kendur

Cara mudah kencangkan lengan yang kendur - Lengan yang membesar memang terlihat kuat dan kokoh, ya kalau besarnya karena otot. Tapi bagaimana kalau ternyata besarnya lengan karena tumpukan lemak. Pasti akan terlihat kendur.

Lengan yang besar dan kendur memang sangat mengganggu, bukan hanya mengganggu aktivitas, namun juga mengganggu penampilan. Ya, apalagi jika memakai lengan pendek, pasti akan sangat kelihatan. Sebab itu anda lebih memilih memakai pakaian lengan panjang untuk mentupinya. Lalu bagaimana caranya agar lengan tidak kendur lagi?

Untuk mengencangkan lengan yang kendur sebenarnya ada banyak cara. Yang pastinya rutin olahraga dan mengkonsumsi makanan yang bisa membakar lemak serta kalori dengan baik. Berikut ini beberapa cara mudah untuk kencangkan lengan yang kendur:

5 Cara Mudah Kencangkan Lengan yang Kendur
Cara Mudah Kencangkan Lengan yang Kendur

1. Kurangi lemak tubuh

Untuk mengencangkan lengan, tentunya anda harus mengurangi lemak dalam tubuh anda, terutama pada lengan anda. Anda bisa melakukan diet sehat yang dapat membantu. Atur pola makan dengan baik. Konsumsi makanan yang bernutrisi dan mendukung pembakaran lemak dalam tubuh. Dan tentunya jangan lupakan olahraga secara rutin. Ini akan membantu anda mengencangkan lengan yang kendur.

2. Lompat tali

Lompat tali bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Olahraga ini merupakan bentuk latihan kardio yang efektif membakar lemak dan kalori dalam waktu yang singkat. Lakukanlah olahraga lompat tali ini secara rutin  selama 15-30 menit setiap harinya.

Baca juga : Cara alami dan aman mengencangkan kulit wajah

3. Pull-up

Pull-up atau angkat beban dengan menggunakan tubuh anda sendiri sebagai bebannya. Ini sangat efektif untuk mengencangkan lengan dan membentuk otot lengan anda. Anda hanya perlu melakukan secara rutin dan pastikan media yang anda gunakan cukup kuat. Lakukan selama beberapa detik dan ulangi sebanyak 20 kali. Tapi ingat, jangan berlebihan melakukannya.

4. Putar lengan

Dengan pemanasan memutar lengan sebelum anda olahraga berat merupakan suatu hal yang baik untuk mengencangkan lengan anda. Anda bise malakukan putaran lengan kedepan dan kebelakang secara bergantian. Anda bisa mengatur putaran misal 8 kali kedepan 8 kali kebelakang, atau 10 kali kedepan dan 10 kali kebelakang.

5. Latihan tricep

Otot lengan akan lebih kencang dan bahkan membesarkan otot dengan melakukan latihan tricep. Anda membutuhkan media bidang datar seprti kursi yang tak terlalu rendah dan juga tidak mudah berpindah. Caranya dengan meletakkan tangan anda membelakangi kursi dan berpegangan pada pinggir kursi dengan tangan lurus. Kaki menumpu di tanah. Lalu angkat tubuh anda hingga membentuk sudut 90 derajat. Turunkan secara perlahan seperti awal.

Demikianlah 5 cara mudah kencangkan lengan yang kendur. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef