5 Tips Ampuh Bikin Mantan Pacar Menyesal

Tips ampuh bikin mantan pacar menyesal - Putus cinta memang merupakan salah satu momok yang paling ditakuti oleh setiap pasangan kekasih. Akibat putus cinta itulah yang membuat seseorang merasa sangat kecewa, menyesal ataupun kesal, dan juga balas dendam atas semuanya.

Bagaimana jika rasa ingin balas dendam itu muncul? Apa yang akan anda lakukan jika tiba-tiba rasa ingin balas dendam itu muncul pada diri anda? Biasanya rasa ini muncul jika putusnya cinta disebabkan oleh perselingkuhan atau hal lain yang membuat hati pasangan merasa sangat tersakiti dan sangat kecewa. Jika memang hal ini menimpa anda, anda jangan terlalu sedih dan berlarut-larut dalam keterpurukan. Anda bisa balas dendam dengan dirinya. Ya, dengan mantan kekasih anda.

Tapi ingat, balas dendam yang dimaksudkan disini adalah balas dendam dengan cara yang positif, tidak dengan kekerasan fisik maupun kekerasan hati. Anda penasaran? Berikut ini lima tips ampuh bikin mantan pacar anda menyesal:

5 Tips Ampuh Bikin Mantan Pacar Menyesal
Tips Ampuh Bikin Mantan Pacar Menyesal

1. Ganti style

Untuk membuat mantan anda merasa menyesal karena telah memutuskan atau menyakiti hati anda. Cobalah untuk merubah penampilan anda menjadi lebih style lagi. Ubah penampilan dengan mengubah gaya rambut dan juga penampilan lainnya. Penampilan anda yang jauh lebih cantik ini akan menjamin mantan anda menyesal karena anda terlihat lebih cantik setelah tak bersamanya lagi.

2. Perbaiki gaya pakaian

Mungkin anda selama masih pacaran dengannya lebih cenderung tak memperhatikan gaya pakaian anda, bahkan mungkin anda cenderung tidak perhatian sama sekali dengan penampilan anda. Namun sekarang anda telah putus dengan pacar anda. Cara terbaik untuk membuat mantan anda menyesal adalah dengan memperbaiki gaya pakaian anda agar lebih maksimal dengan gaya yang lebih baru lagi. Dijamin dia menyesal setelah melihat penampilan anda yang baru.

3. Selalu happy bersama sahabat

Putus cinta memang sangat menyakitkan hati anda. Namun cobalah untuk selalu happy dan tersenyum. Putus cinta bukan akhir dari segalanya. Anda masih memiliki teman, sahabat, dan juga keluarga yang siap selalu ada untuk anda. Jadi jangan ersedih bila harus kehilangan sang pacar. Tersenyumlah dan buktikan anda bisa lebih bahagia setelah tak bersamanya. Dijamin dia menyesal.

4. Diet dan olahraga rutin

Seringkali wanita yang putus cinta hanya tidur dan mengurung diri di kamar sambil meratapi kesedihannya. Namun tahukah anda jika itu hanya memperburuk masalah. Bangkitlah dan lakukan suatu perubahan. Salah satunya pada tubuh anda. Jika anda hanya tidur dan terus menangis meratapi kesedihan, tubuh anda akan semakin chubby dan memengkak. Lakukan diet dan olahraga rutin untuk menjaga tubuh anda dan juga membuat tubuh anda menjadi langsing. Galau akan hilang dan tubuh anda bisa lebih sehat dari sebelumnya.

5. Buka hati

Jangan menutup diri dan menutup hati anda. Bukalah hati anda, masih banyak pria diluar sana selain mantan pacar anda yang hanya menyakiti perasaan anda. Perluas lagi pergaulan anda dengan lebih banyak teman serta sahabat. Ikutilah beberapa acara tertentu atau sekecar hang out malam minggu dengan teman-teman baru. Bukalah hati anda dengan lebar, pasti ada pria lain yang lebih baik dari mantan anda dan siap mengisi hati anda.  

Demikianlah 5 tips ampuh bikin mantan pacar menyesal. Cepatlah bangkit dan lakukan kelima tips tersebut agar  mantan anda menyesal telah menyia-nyiakan anda. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef