5 Alasan Tepat untuk Meninggalkan Kekasih

Alasan tepat untuk meninggalkan kekasih - Setiap orang pasti ingin agar hubungan dengan kekasihnya selalu terjaga dan awet selamanya. Bukan hanya sekedar awet, namun juga harmonis. Ya, itulah yang diinginkan semua orang.

Namun, setiap keinginan juga belum tentu akan terwujud atau terlaksana dengan baik sesuai harapan. Terkadang, setelah kedua lawan jenis ini merasa yakin dalam hubungannya, datang suatu masalah yang menggoyahkan keyakinannya. Hubungan akan tetap awet bila keduanya bisa menghadapinya dengan baik. Namun akan berakhir ditengah jalan kalau keduanya cuek dan tak mau menyelesaikan masalah dengan baik.

Disaat masalah itu datang, terkadang terlintas dibenak kita untuk mengkhiri hubungan dan meninggalkan sang kekasih. Jika anda merasakan hal itu, anda tak perlu merasa bersalah. Jika memang keputusan anda merupakan keputusan yang terbaik untuk keduanya dan demi kebahagiaan bersama, tentu itu tak masalah untuk dilakukan.

Nah, disaat anda memilih untuk memutuskan hubungan dan meninggalkan kekasih, tentu dia akan bersedih, marah, dan juga kecewa. Tapi jika anda memutuskan dirinya dnegan alasan yang tepat dan pas, tentu dia akan bisa terima dengan baik meskipun ada rasa kecewa. Agar anda tidak salah dalam memberikan alasan, berikut ini lima alasan yang tepat untuk meninggalkan kekasih:

5 Alasan Tepat untuk Meninggalkan Kekasih
Alasan Tepat untuk Meninggalkan Kekasih

1. Tidak menjadi diri sendiri

Dalam hubungan sepasang kekasih, tentu anda perlu untuk menjadi diri anda sendiri, tidak menjadi orang lain. Dan jika kekasih anda menuntut anda untuk menjadi orang lain, anda tak perlu menurutinya. Mungkin iya anda perlu merubah sesuatu yang negatif dari diri anda menjadi positif. Namun jika harus menjadi orang lain, mungkin mengakhiri hubungan merupakan solusi terbaik daripada anda merasa tidak nyaman dan menderita karena paksaan.

2. Tidak ada masa depan

Mungkin anda sangat mencintai dirinya, dan anda pun tak ingin dia pergi dari kehidupan anda. Namun, jika dalam hubungan anda tak memiliki kejelasan di masa depan, mengapa anda harus bertaha? Meski cinta anda begitu besar tapi jika memang tak ada kejelasan mungkin itu hanya akan menghabiskan waktu anda.

3. Tidak ada rasa yang luar biasa

Terkadang, hubungan tak selalu dijalin dengan landasan rasa cinta. Tapi karena faktor lain diluar kata cinta. Misal karena kepintaran, kekayaan, ataupun yang lainnya. Ini hanya akan menghabiskan waktu anda saja. Jika memang dirinya menjalin hubungan bukan karena cinta, mungkin putus adalah pilihan terbaik untuk keduanya.

4. Tidak tertarik lagi secara fisik

Dalam hubungan, ketertarikan secara fisik itu memang penting. Memang anda tidak mencari kesempurnaan. Tapi jika anda tidak tertarik sedikitpun secara fisik kepada pasangan anda, mengapa anda harus memaksakan untuk melanjutkan hubungan. Daripada anda merasa terpaksa dan sebelum pasangan anda merasa kecewa, mungkin mengakhiri dari sekarang lebih baik.

5. Dia membosankan

Siapa yang ingin berpacaran dengan orang yang membosankan? Tentu tidak ada. Nah, jika anda berpacaran kepada seseorang, tapi dia selalu membuat anda bosan dan bahkan kesal serta kecewa, mengapa anda masih saja bertahan diatas penderitaan? Mungkin sekarang anda bisa terima, tapi mungkin suatu saat anda akan kecewa dan tidak nyaman jika dirinya selalu seperti itu.

Demikianlah alasan tepat untuk meninggalkan kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef