4 Tips PDKT pada Camer Agar dapat Restu

Tips PDKT pada camer agar dapat restu - Setiap hubungan kekasih yang belum atau akan menikah pasti tak akan lepas dari yang namanya camer atau calon mertua. Dan salah satu faktor yang dapat menentukan hubungan tersebut berlanjut adalah restu dari calon mertua. Karena calon mertua juga berhak memberikan tanggapan dan juga menuntun anaknya agar mendapatkan pasangan yang baik dan cocok.

Ketika hubungan itu sudah terjalin agak lama, mungkin saatnya untuk meminta restu orang tua dan juga calon meruta agar hubungannya bisa berjalan dengan tenang dan tanpa khawatir tak dapat restu lagi dari orang tua dan juga calon mertua. Namun bagaimana jika ternyata ketika meminta restu calon mertua ternyata tak dapat ijin dari mereka? Yang diterima justru penolakan yang menyakitkan hati. Hal ini dikarenakan mungkin cara memintanya yang salah atau cara PDKT yang salah dengan calon mertua.

Nah, agar anda ingin mendapatkan restu dari calon mertua dengan mudah, tentu sebelumnya anda harus sudah melakukan PDKT dengan calon mertua. PDKTnya pun tak sekedar PDKT. Anda harus benar-benar menggunakan cara yang benar, cocok, dan srek dengan calon mertua. Berikut ini empat tips PDKT pada camer atau calon mertua agar mendapat restu:

4 Tips PDKT pada Camer Agar dapat Restu
Tips PDKT pada Camer Agar dapat Restu

1. Ketahui apa yang mereka sukai

Anda bisa mengambil hati calon mertua anda dengan cara menunjukkan dan memberikan apa yang disukai oleh mereka. Sebelumnya anda perlu tahu dulu apa yang disukai mereka. Anda bisa menunjuukan apa yang disukai mereka meskipun itu hal kecil. Itu akan membuat mereka bahagia dan dengan mudah akan membuka hatinya untuk menerima anda.

2. Bersikap sopan dan santun

Orang tua mana yang ingin memiliki menantu ugal-ugalan dan tidak memiliki sopan santun? Tentu semua orang tua menginginkan menantu yang baik hati dan memiliki sikap sopan santun. Begitu juga dengan calon mertua anda. Tunjukkan sikap sopan santun anda didepan mereka dan juga ketika jauh dari mereka. Dengan membiasakan sikap sopan santun ini akan membuat anda menjadi terbiasa dan tidak kaku saat harus sopan didepan mereka. Hal ini pula yang akan membuat calon mertua anda merasa senang dan bersedia menerima anda sebagai menantunya.

3. Ikut terlibat

Ketika anda berada dilingkungan kekasih anda, anda jangan takut untuk membantu setiap pekerjaan disana. Meskipun itu pekerjaan kecil. Misalnya saja pekerjaan rumah tangga sepert cuci piring atau yang lainnya. Anda juga jangan sungkan untuk menawarkan bantuan kepada keluarga mereka untuk membantunya. Dengan begini anda akan sangat mudah mendapatkan hati calon mertua. Namun ingat, anda juga harus tulus membantu mereka.

4. Jangan menyerah

Jika anda merasa sulit untuk mendapatkan hati calon mertua, anda jangan menyerah. Tetaplah semangat untuk terus berusaha dan menunjukkan kesungguhan anda kepada calon mertua. Jika mereka tahu kesungguhan dan keseriusan anda untuk mendapatkan hati calon mertua, tentu mereka akan dengan sendirinya luluh dan segera menerima anda. Tetaplah berusaha dengan sungguh-sungguh dan jangan mudah menyerah serta putus asa.

Demikianlah tips PDKT dengan calon mertua agar cepat mendapatkan restu. Lakukan tips diatas agar anda cepat dapat restu dan cepat menikah. Semoga tips diatas bermanfaat dan semoga berhasil. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef