4 Tanda Ibu Anda Adalah Ibu Terbaik

Tanda ibu anda adalah ibu terbaik - Siapa yang tidak ingin memiliki ibu yang baik hati dan mau berkorban demi kita yaitu anaknya sendiri. Bukan hanya itu, ibu yang baik hati yang selalu baik kepada kita dan juga semua orang. Pasti kita semua menginginkan ibu yangs semacam itu.

Ibu, dimanapun keberadaannya, pada umumnya ibu pasti akan selalu baik kepada anaknya. Ibu pasti tidak ingin anaknya terluka sedikitpun dan karena apapun. Bahkan ibu pada umumnya akan selalu melindungi anaknya dari apapun atau siapapun yang akan menyakiti anaknya. Itulah ibu yang baik. Seseorang yang memiliki ibu semacam itu pasti akan sangat bangga dan sangat bahagia sekali. Ya, namun seringkali kebaikan yang dilakukan seorang ibu kepada anaknya, dianggap sebagai angin yang melintas dan tak diperdulikan oleh sang anak. Kita sebagai anan perlu intropeksi tentang hal itu.

Nah, bila anda ingin tahu apakah ibu anda merupakan ibu yang baik atau hanya berpura-pura baik? Meskipun ibu anda kurang baik kepada anda, bagaimanapun juga ibu anda adalah orang yang telah berjuang mengeluarkan anda dari dalam perutnya agar anda bisa menikmati indahnya dunia. Itu merupakan kebaikan yang sampai kapanpun tidak akan pernah bisa kita bayar. Bukan hanya itu saja, ada kebaikan lain dari sang ibu. Berikut ini empat kebaikan sang ibu yang akhirnya menjadi ibu terbaik sepanjang masa:

4 Tanda Ibu Anda Adalah Ibu Terbaik
Tanda Ibu Anda Adalah Ibu Terbaik

1. Memaafkan anak yang salah

Mungkin selama ini ibu sering menasehati dan memperingatkan sang anak untuk berhati-hati. Tapi yang namanya anak terkadang suka bandel. Ia terkadang melanggar apa yang telah diperingatkan oleh ibunya. Akhirnya sang anak terkena batunya. Meskipun begitu, ibu tetap saja memaafkan sang anak. Karena ibu menyadari apa yang terjadi pada anak di usia itu. Adapun kalau ibu memarahinya itu karena ibu tidak ingin anaknya kenapa-napa dan mengkhawatirkan sang anak. Itulah ibu terbaik.

2. Menelfon sepanjang waktu

Anda pasti tahu kalau kasih sayang seorang ibu kepada anak tidak bisa diukur. Ketika sang ibu mendapatkan kabar berita, tentu sang ibu akan memberitahukan kepada sang anak, meskipun sang anak ada dijauh sana, ibu akan menelpon anak. Bukan hanya itu, disaat anak berada ditempat jauh, seorang ibu pasti akan selalu terpikir kabar sang anak, sebab itu ibu tidak pernah lupa menelpon anak untuk menanyakan kabar dan keadaan disana.

3. Rela anak muntah dipangkuannya

Ketika sang anak sakit, ibu akan rela mengorbankan dirinya demi kesembuhan sang anak. Bahkan tak peduli jika harus berjuang dengan kotoran yang menyelimuti dirinya. Ketika anda flu, bahkans ang ibu pun rela membersihkan dari hidung anak demi kesembuhan. Dan juga ketika tangan terkena benda tajam kemudian berdara, ibu pun tak segan-segan membersihkan darah anaknya dengan mulut sang ibu agar tangannya cepat sembuh dan tidak keluar darah lagi. Ia akan mengorbankan apapun demi anaknya.

4. Lebih dari sekedar memasak

Pernahkah sang ibu belajar masak direstoran atau ditempat manapun? Tidak, sang ibu memliki rahasia tersendiri dan memasaknya berbeda dengan cara memasak di restoran. Ibu memasak dengan rasa cinta dan ketulusan dari hatinya untuk sang anak dan juga keluarganya. Itu yang membuat masakan ibu menjadi enak. Ketulusan sang ibu membuat semuanya terasa enak. Seperti itulah ibu yang beribu, berjuta, dan tak terhingga kebaikannya yang mungkin tak mampu untuk kita membalasnya.

Demikianlah 4 tanda ibu anda adalah ibu yang terbaik. Ibu adalah orang yang melahirkan kita dan merawat kita hingga dewasa, jadi kita juga harus berbakti kepadanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef