4 Tanda Hubungan Anda Akan Segera Putus

Tanda hubungan anda akan segera putus - Siapa yang ingin hubungannya dengan kekasih hancur, berhenti, dan putus ditengah jalan? Tentu tidak ada kan? Semua orang pasti ingin agar hubungannya dengan sang kekasih bisa harmonis dan awet.

Ketika anda tahu hubungan anda akan hancur, apa yang akan anda lakukan? Apakah anda akan diam dan menunggu kehancuran? Atau anda akan segera bertindak untuk mencegah agar hubungan tidak jadi hancur? Jika memang anda benar-benar sayang terhadap pasangan anda, pastiny anda akan segera bertindak untuk mencegah kehancuran. Tapi yang mungkin anda bingung, bagaimana caranya?

Sebelum anda membahas bagaimana caranya, tentu anda harus bisa mengenali seperti apa tanda-tanda kalau hubungan akan segera putus atau hancur. Nah, untuk mempermudah anda, berikut ini empat tanda hubungan anda akans segera putus:

4 Tanda Hubungan Anda Akan Segera Putus
Tanda Hubungan Anda Akan Segera Putus

1. Emosi tak terkendali

Mungkin marah merupakan hal yang wajar bila terjadi suatu masalah. Tapi jika marahnya berlebihan dan bahkan sangat emosi yang berlebihan dan bahkan meluap-luap, ini bisa dijadikan sebagai tanda kalau hubungan anda dalam bahaya. Bahkan dari sinilah awal perasaan pasangan anda mulai pudar. Cobalah lebih peka dan segera untuk mencegah.

2. Kepercayaan berkurang

Dalam hubungan kekasih tentu sangat dibutuhkan rasa saling percaya diantara keduanya. Ya, apapun yang terjadi, kepercayaan antara keduanya sangatlah berarti. Bayangkan jika keduanya sudah tak ada lagi rasa saling percaya, pasti hubungan tak akan bertahan lama lagi. Ini bisa dijadikan tanda bagi anda untuk mengetahui apakah hubungan anda baik-baik saja.

3. Tak banyak sentuhan

Sepasang kekasih suami istri yang menjalin hubungan sehat tentu akan ada sentuhan yang mewarnai kemesraannya. Saling memberi ciuman, pelukan, rangkulan, dan juga lainnya. Jika akhir-akhir ini tak ada lagi hal semacam itu dalam hubungan rumah tangga anda, anda perlu waspada karena mungkin hubungan anda sedang dalam masa kritis.

4. Kehilangan minat

Anda menjalin hubungan dengan kekasih anda selama bertahun-tahun. Di akhir tahun-tahun ini anda merasakan hal berbeda dari kekasih anda dibandingkan tahun-tahun awal. Dia terasa seperti bosan dengan hubungan yang ada. Jika semakin hari semakin terasa bosan bukan terasa sayang. Ini berarti tanda kalau hubungan anda bersama dirinya berada di ambang jalan menuju perpisahan.

Demikianlah 4 tanda hubungan anda dan kekasih akan segera putus. Jika anda sudah merasakan tanda-tanda diatas, namun anda dan kekasih tidak ada niat untuk memperbaiki hubungan, bisa dipastikan hubungan anda dan kekasih akan segera berakhir. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef