4 Tanda Hidup Anda Lebih Baik dari Mantan Pacar

Tanda hidup anda lebih baik dari mantan pacar - Putus cinta memang merupakan hal yang paling menyakitkan dalam hidup. Karena hal itulah yang ternyata bisa membuat kehidupan seseorang menjadi berantakan dan seakan tak berarti lagi.

Ketika kisah cinta itu berakhir, tentu yang pertama harus dilakukan adalah bagaimana caranya bisa move on dan membangun kehidupan yang baru tanpa dirinya. Itulah yang dilakukan oleh setiap orang yang baru putus cinta. Karena jika tak terlintas pikiran seperti itu, orang akan berfikir kalau mungkin hidupnya di masa mendatang akan hancur tanpa dirinya. Justru itu kebalik, anda akan bisa hidup lebih baik kedepannya tanpa dirinya, dan bahkan hidup anda pun akan lebih baik dari kehidupannya.

Jika anda masih saja bingung apakah hidup anda ini lebih baik dari kehidupannya setelah berpisah dengan dirinya. Anda bisa melihat tanda-tanda kecil sebagai patokan. Berikut ini empat tanda hidup anda lebih baik dari kehidupan mantan pacar:
4 Tanda Hidup Anda Lebih Baik dari Mantan Pacar
Tanda Hidup Anda Lebih Baik dari Mantan Pacar

1. Tidak ada cemburu

Anda bisa tahu kehidupan anda lebih baik dari kehidupannya adalah dengan tidak cemburu. Tidak cemburu dengan setiap apapun yang berhibungan dengan dirinya, baik itu dengan pekerjaannya, kesenangannya, dan juga hubungannya dengan orang lain maupun kekasih barunya. Jika anda sudah bisa melakukan hal itu, itu berarti hidup anda lebih baik dari sang mantan. Karena anda bisa membuktikan kalau anda bisa hisup tanpa dirinya.

2. Tidak lagi kesepian

Memang kesepian setelah diputus cinta itu pasti akan datang, karena anda tak akan menjumpai lagi suasana keindahan bersama dirinya seperti sebelumnya. Jika dan telah bisa menghilangkan perasaan itu, itu berarti anda bisa lebih baik dari dirinya. Buktikan jika anda bisa bahagia dan bisa mendapatkan keramaian hati tanpa dirinya.

3. Tidak lagi foto berdua

Mungkin belum lama setelah putus, anda akan selalu memandangi foto anda bersamanya ketika sedang sedih maupun sedang bahagia. Karena hanya itulah yang bisa anda pandang dan anda bayangkan. Tapi jika anda talah bisa melenyapkan semua foto itu dan tak lagi berkeinginan untuk foto berdua bersamanya, itu berarti anda telah berhasil lebih baik dari dirinya.

4. Berhenti menguntit

Stalking-stalking media sosial milik sang mantan memang merupakan cara satu-satunya untuk mengetahui tentang kehidupannya. Mungkin dengan cara itu anda akan mengetahui apakah dirinya bahagia atau sedih karena mendapat karma. Saat anda tahu dirinya mendapatkan karma, saat itu pula anda akan bahagia dan menghentikan stalking media sosial miliknya. Dan saat itu pula anda menjadi lebih percaya diri jika anda bisa menjadi lebih baik dari dirinya.
 
Demikianlah 4 tanda hidup anda lebih baik dari mantan pacar. Jangan berfikir anda bahagia karena telah tak bersama anda, justru dia menderita berbisah dari anda dan anda juga harus mencari kebahagiaan anda.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef