4 Tanda Anda Bukan Prioritas Utamanya

Tanda anda bukan prioritas utamanya - Dalam hubungan tentu ada yang namanya preoritas. Dan yang dipreoritaskan adalah sang kekasih yang selama ini menemaninya dalam susah maupun senang. Dengan saling berpreoritas inilah yang akan membuat hubungan menjadi lebih erat dan harmonis.

Siapa yang tak ingin dipreoritaskan utama oleh pasangannya? Tentu anda pun menginginkan agar pasangan anda menjadikan anda sebagai preoritas utamanya kan? Baik itu dalam hal kesibukannya untuk bersosialisasi dengan keluarga, teman, sahabat, saudara, maupun yang lainnya. Namun bagaimana jika ternyata dirinya tak memilih anda diantara kesibukannya tersebut?

Jika hal ini terjadi pada diri anda, anda patut waspada apa yang terjadi pada diri anda dan juga pada hubungan anda. Apakah dirinya mempreoritaskan anda atau hanya menjadikan anda sebagai pilihan belaka? Berikut ini empat tanda anda bukan preoritas utamanya:

4 Tanda Anda Bukan Prioritas Utamanya
Tanda Anda Bukan Prioritas Utamanya

1. Anda tidak pernah diajak hadir di acara spesialnya

Setiap pasangan kekasih tentu ingin selalu bersama dalam acara penting dan juga spesial. Hal itu agar terlihat serasih dan semakin mempererat hubungan. Namun jika dirinya tak pernah mengajak anda pergi ke acara spesialnya seperti pernikahan teman atau acara spesial lainnya, anda pun tak menjadi seseorang yang dihubunginya pertama kali untuk diajak, dan anda pun tak pernah diminta hadir untuk menemaninya. Itu berarti anda bukanlah preoritas utamanya. Apalagi jika dirinya tenyata lebih memilih mengajak orang lain daripada anda. Itu berarti anda hanya sebagai pilihan belaka namun tak menjadi preoritasnya.

2. Inisiatif kencan tidak pernah datang darinya

Mungkin iya anda selalu pergi berkencan disetiap waktu luang atau dihari libur. Namun yang disayangkan, inisiatif untuk kencan bersama itu selalu datang dari anda dan tidak pernah dari dirinya. Mungkin kalau untuk sekali ataupun dua kali tidak akan menjadi masalah bagi anda maupun bagi hubungan anda dengan dirinya. Namun jika hal ini berlangsung dari awal berhubungan hingga sekarang dan bahkan seterusnya, anda patut waspada dan berpikir dua kali apakah anda patut meneruskan hubungan anda dengan dirinya? Sedang dirinya tak pernah mempreoritaskan anda.

3. Setiapkali anda akan berjanji dengannya selalu pada menit terakhir

Mungkin dia juga bertanya kepada anda tentang apa rencana anda di esok hari pada malam hari. Anda pun tetap mendapat kepastian ajakan pergi tapi saat meni-menit terakhir. Dia mungkin pernah mengajak orang lain terlebih dahulu, ketika orang lain tak bisa diajaknya, barulah dia mengajak anda untuk pergi bersama. Dia menjadikan anda sebagai pilihan keduanya. Anda bukan meruapak preoritas utamanya.

4. Dia tak pernah memberikan kejelasan status

Anda merasa sudah terlalu dekat dengan dirinya. Anda pun selalu ada ketika dia membutuhkan. Namun anda masih bingung kenapa dia tak pernah memberikan kejelasan tentang status hubungan anda dengan dirinya. Malah dia selalu mengalihkan pembicaraan jika anda berbicara yang menyangkut tentang hubungan berdua. Dia selalu mengulur-ulur waktu tak ada kejelasan. Jika anda mengalami hal ini. Anda patut waspada. Karena mungkin dia masih ragu dengan anda. Bila anda tak kuat dengan dirinya yang seperti itu, mundur adalah pilihan terbaik daripada anda merasa sakit hati.

Demikianlah 4 tanda anda bukan prioritas utama bagi dirinya. Jika memang hal itu terjadi pada anda, baiknya anda segera mencari orang lain yang bisa menjadikan diri anda sebagai prioritas utama sekaligus satu-satunya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef