4 Ramuan Cuka Apel untuk Atasi Batu Ginjal

Ramuan cuka apel untuk atasi batu ginjal - Batu ginjal adalah suatu penyakit yang disebabkan akibat penumpukan mineral garam berlebih pada ginjal. Penyakit inilah yang akan membuat penderitanya merasa kesakitan saat ingin buang air kecil. Karena tumpikan garam tersebut menghambat saluran kemih.

Masalah batu ginjal, memang tak banyak cara yang diketahui orang untuk mengatasinya. Karena memang pada umumnya operasilah jalan satu-satunya untuk mengatasi masalah batu ginjal. Namun, sebenarnya masih ada cara lain selain operasi untuk menyingkirkan batu ginjal. Anda cukup menggunakan bahan-bahan alami yang kemungkinan besar tanpa efek samping.

Untuk mengatasi masalah batu ginjal, anda bisa mengguanakn bahan alaim seperti cuka, yaitu cuka apel. Ya, cuka apel mampu meluruhkan racun-racun yang ada dalam tubuh, salah satunya racun gumpalan garam yang menjadi batu ginjal. Berikut ini empat rambuan cuka apel untuk atasi batu ginjal:

4 Ramuan Cuka Apel untuk Atasi Batu Ginjal
Ramuan Cuka Apel untuk Atasi Batu Ginjal

1. Cuka, air putih, dan baking soda

Baking soda juga dapat menjadi bahan campuran cuka untuk anda jadikan sebagai obat alami atasi batu ginjal. Kedua bahan ini mampu membuang kandungan asam dari dalam tubuh anda. Anda bisa membuatnya dengan cara mencampurkan 2 sendok cuka dengan setengah sendok baking soda kedalam satu gelas air putih. Aduk campuran tersebut hingga rata kemudian anda minum. Lakukan pengobatan alami ini sehari tiga kali.

2. Cuka dan air putih

Anda juga bisa hanya menggunakan campuran cuka dengan air putih untuk obat alami anda. Cara pembuatannya, anda hanya cukup dengan mencampurkan 2 sendok cuka dengan 16 sendok air putih. Minum ramuan ini sekali dalam sehari. Cara ini akan membuat batu ginjal pada tubuh anda secara perlahan luntur. Jangan lupa juga untuk memperbanyak minum air putih untuk membantu melunturkannya.

3. Cuka, santan kelapa, dan air putih

Selain dengan hanya air putih, anda juga bisa mencampurkan santan kelapa sebagai ramuan pengobatan batu ginjal anda. Anda bisa membuatnya dengan mencampurkan 2 sendok makan cuka, 1 sendok makan santan ke, dan segelas air putih. Minum ramuan ini secara teratur setiap harinya. Cara ini akan dapat dengan mudah meluruhkan batu ginjal dalam tubuh anda.

4. Cuka dan madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Bukan hanya untuk kesehatan kulit, tapi juga untuk kesehatan ginjal anda. Ya, campuran kedua bahan ini selain memberikan rasa enak juga dapat meluruhkan batu ginjal pada tubuh anda dengan mudah. Tapi ingat, anda juga harus rutin mengkonsumsinya. Cara membuatnya, campurkan 1 sendok cuka dengan 2 sendok madu. Anda bisa meminumnya setiap pagi hari.

Demikianlah 4 ramuan cuka untuk atasi batu ginjal. Batu ginjal bisa disembuhkan dengan cuka apel. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef