4 Penyebab Pria Bosan Menjadi Kekasih Anda

Penyebab pria bosan menjadi kekasih anda - Setiap hubungan pasti ada yang namanya rasa bosan. Ya, mungkin bosan karena sikapnya maupun suasana hubungan yang selalu monoton. Inilah yang akhirnya membuat hubungan menjadi hancur jika tak bisa menghadapi dengan baik.

Kejenuhan atau kebosanan dalam hubungan mungkin suatu hal yang wajar dirasakan oleh setiap orang. Karena dalam hubungan, waktu akan selalu berjalan, selama waktu itu berjalan, selama itu pula kesenangan, kejenuhan, kebosanan, kesedihan, dan perasaan lainnya akan dirasakan silih berganti. Lantas apa penyebab dari seseorang merasa bosan dalam hubungannya dengan sang kekasih?

Ada banyak penyebab yang menjadikan hubungan itu menjadi membosankan. Bisa karena hal kesil hingga hal besar yang mungkin bisa menghancurkan hubungan. Berikut ini empat penyebab pria bosan menjadi kekasih anda:

4 Penyebab Pria Bosan Menjadi Kekasih Anda
Penyebab Pria Bosan Menjadi Kekasih Anda

1. Terlalu posesif

Apakah anda merasa kekasih anda bosan dengan anda? Anda jangan langsung menyalahkan sang kekasih. Coba lihat pada diri anda sendiri. Apa yang salah pada diri anda. Apakah anda termasuk orang yang posesif? Memang seseorang senang bila diberikan perhatian oleh kekasihnya. Namun jika perhatian itu terlalu berlebihan bukan tak mungkin pria akan merasa bosan dengan anda yang terlalu berlebihan.

2. Cerewet

Mungkin wanita yang cerewet sekilas menggembirakan dan menyenangkan karena pada awalnya membicarakan tentang cinta yang bisa menghibur. Namun, lama-kelamaan akan sangat membosankan karena bicaranya terlalu berlebihan dan terkadang berbicara ngawur tidak pada tempatnya.

3. Sering menunda kencan

Menunda kencan merupakan salah satu hal yang sangat mengecewakan pasangan. Kalau hal ini cuma satu atau dua kali mungkin masih bisa dimaafkan, tapi kalau sudah berlebihan dan bahkan sering menunda, ini akan membuat pasangan merasa bosan dan jenuh dengn anda. Dan mungkin secara perlahan dia akan membenci anda.

4. Membual tentang status sosial ayah

Menceritakan berlebihan tentang status sosial ayahnya memang sangat membuat orang disekitarnya merasa risih. Memang ayahnya pengusaha yang sukses atau kaya raya. Namun kalau hal ini diceritakan terlalu berlebihan pasti akan membuat telinga orang lain panas. Apalagi kekasih anda yang selalu bersama anda, dia pasti akan jenuh dan bosan tiap hari ceritanya tentang hal itu. Ini menandakan kalau anda selalu meninggikan hati atau memiliki rasa tinggi hati yang berlebihan. 

Demikianlah 4 penyebab pria bosan menjadi kekasih anda. Hindarilah ke empat hal tersebut agar kekasih anda tidak bosan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef