4 Kesalahan Kencan yang Paling Sering Dilakukan

Kesalahan kencan yang paling sering dilakukan - Kencan, setiap pasangan kekasih tentu pernah melakukan kencan, meskipun hanya sekali. Nah, disaat-saat kencan itulah akan tercipta suatu momen terpenting dalam hidup tentang kebahagian bersama berdua.

Dalam momen kencan, banyak hal yang dilakukan pasangan kekasih. Mulai dari makan bersama, jalan-jalan bersama sambil foto bersama, dan lain sebagainya. Namun, tahukah anda jika ternyata tak semua pasangan melakukan hal itu? Bahkan beberapa orang ketika kencan dengan pasangan kekasihnya justru melakukan hal yang menjadi kesalahan dalam kencannya.

Ketika seseorang melakukan kesalahan pada kencannya, tentu akan menimbulkan efek bagi hubungan. Tergantung besar kecil kesalahan dan juga tergantung bagaimana cara masing-masing pihak menanggapinya. Berikut ini empat kesalahan kencan yang paling sering dilakukan:

4 Kesalahan Kencan yang Paling Sering Dilakukan
 Kesalahan Kencan yang Paling Sering Dilakukan

1. Berpikir aneh

Berpikir aneh terhadap pasangan memang bukanlah hal yang baik untuk kelangsungan hubungan. Namun hal ini juga pernah dan mungkin banyak dilakukan oleh sebagian pasangan. Biasanya yang melakukan hal ini adalah wanita, namun pria juga tak jarang melakukannya. Misalnya, ketika anda mengirimkan teks "hey" bukan "hi", lalu anda berpikir dia tak menyukai dengan kata tersebut. Anda terlalu cepat mengambil kesimpulan. Hal itu memang spele namun bisa merusak hubungan jika berlasngsung terus menerus.

2. Terburu-buru

Mungkin anda sudah tahu hal ini, jika sesuatu yang dilakukan secara terburu-buru pasti akan membahayakan, meskipun itu hal kecil. Misalnya saja dalam hal berkendara, jika anda terburu-buru tentu kemungkinan besar akan jatuh, apalagi jika dimusim hujan dan licin. Sama halnya dengan hubungan asmara. Jika anda terlalu tergesa-gesa dan terburu-buru, bukan hal yang mustahil jika ternyata dia yang anda dekati malah menjauh dari anda dan menghindari sejauh mungkin.

3. Bicarakan mantan

Kekasih mana yang suka diceritakan tentang masa lalu anda dengan mantan? Meskipun dia ingin minta dicetakan, pasti ujung-ujungnya ada perasaan sakit hati akibat cerita tersebut. Anda pasti tahu hal ini kan. Anda bersamanya berjam-jam hanya untuk bercerita tentang mantan dan mantan, telinga si dia akan panas. Mungkin ada saatnya anda akan menceritakannya namun secara berkala dan bertahap.

4. Main-main

Mungkin anda berpikir jika kencan belum termasuk dalam tahap serius, iya itu memang benar. Namun meskipun begitu, bukan berarti anda menjalaninya dengan main-main dan sesuka hati layaknya memainkan mainan. Bersikaplah sopan satun dan hormati serta hargai teman kencan anda. Itulah cara terbaik. Jangan buat teman kencan anda kecewa karena anda. Itu merupakan kesalahan fatal.

Demikianlah 4 kesalahan kencan pertama yang sering dilakukan. Tanpa disadari kesalahan tersebut dapat membuat kencan anda berantakan. Hindarilah kesalahan-kesalahan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef