4 Hal yang Tidak Boleh Anda Sembunyikan dari Kekasih

Hal yang tidak boleh anda sembunyikan dari kekasih - Setiap orang tentu memiliki rahasia atau suatu hal yang tidak boleh diketahui oleh siapapun termasuk kekasih sendiri. Ya, hal itulah yang menurut anda sangat berharga dan mungkin hanya anda saja yang tahu.

Ketika anda memutuskan untuk berkomitmen untuk melanjutkan hubungan anda dengan kekasih anda, tentu anda tidak boleh menyembunyikan semua hal dari kekasih anda tentang diri anda sendiri. Apalagi jika anda berencana akan menikahi pasangan anda, tentu akan sangat menjadi penghalang jika anda masih saja menyembunyikan suatu hal yang mungkin pasangan anda perlu untuk mengetahuinya.

Dalam hubungan sepasang kekasih, memang ada beberapa hal yang tidak boleh disembunyikan dari kekasih. Jika memang anda benar-benar berkomitmen ingin melanjutkan hubungan dan berlanjut ke pernikahan, sebaiknya anda jangan menutupi hal berikut ini dari kekasih anda:

4 Hal yang Tidak Boleh Anda Sembunyikan dari Kekasih
Hal yang Tidak Boleh Anda Sembunyikan dari Kekasih

1. Diri anda yang sebenarnya

Ketika anda akan memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang yang telah menjadi pilihan anda. Pastikan bahwa anda telah menjadi diri anda yang sesungguhnya, bukan menyamar menjadi orang lain. Pasangan anda akan bisa mencinyai diri anda yang sesungguhnya bukan diri anda yang palsu jika anda benar-benar menjadi diri anda yang sesungguhnya dari awal.

2. Rutinitas bulanan

Anda telah berencana akan menikah dengan kekasih anda. Jadi, pastikan anda telah memberitahu kekasih anda tentang kehidupan anda seperti tagihan kartu kredit per bulan, dan juga rutinitas bulanan lainnya. Memang ini menjadi kesulitan anda dan mungkin menurut anda tidak perlu diketahui olehnya. Namun ingat, setelah anda menikah nanti, hal itu akan menjadi tanggung jawab bersama, anda dan dirinya merupakan satu kesatuan yang saling membantu dan saling melengkapi.

3. Cara hidup

Cara hidup anda saat ini akan tentu tak akan berbeda jauh dengan cara hidup anda di waktu yang akan datang nanti. Jika anda memutuskan untuk hidup bersama dirinya, cobalah untuk lebih terbuka dan beritahu pada pasangan anda jika anda memiliki cara hidup yang seperti ini. Biarkan pasangan anda tahu dan nantinya akan bsia disesuaikan setelah anda dan dirinya memutuskan hidup bersama.

4. Hubungan dengan mantan

Mungkin jika anda masih memiliki hubungan dengan sang mantan, pastikan anda menjelaskan secara detail tentang hubungan anda dengan sang mantan kepada pasangan anda yang sekarang. Mungkin akan sulit bagi pasangan anda untuk mencernanya. Namun ini merupakan suatu hal yang perlu anda lakukan agar pasangan anda nantinya tidak merasa kecewa dengan anda.

Demikianlah 4 hal yang tidak boleh anda sembunyikan dari sang kekasih. Semoga dengan anda terbuka pada kekasih, hubungan anda akan semakin harmonis. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef