4 Hal yang Membuat Orang Sulit Mengerti tentang Cinta

Hal yang membuat orang sulit mengerti tentang cinta - Cinta itu memang indah, namun terkadang juga menyakitkan. Ini yang membuat banyak orang terkadang bingung. Apa sebenarnya cinta itu? Mengapa cinta tak selalu dan selamanya membuat orang perasaan orang menjadi senang?

Jika bicara tentang cinta, memang sulit untuk dijelaskan. Pada dasarnya, cinta merupakan suatu perasaan tertarik, senang, bahagia, ingin memiliki, ingin selalu bersama, dan perasaan lainnya yang bercampur menjadi satu dan yang akhirnya terciptalah perasaan cinta. Cinta bukan hanya kepada pasangan saja, kepada orang tua, keluarga, teman, sahabat, orang sekitar, dan bahkan juga kepada benda mati sekalipun. Bukan hanya itu, kita pun pasti memiliki rasa cinta kepada Tuhan kita. Itulah cinta, akan sangat luas jika digambarkan secara terperinci.

Banyak hal yang membingungkan tentang cinta. Ya, cinta kepada sesama manusia, baik kepada pasangan maupun kepada teman atau sahabat. Cinta inilah yang masih membuat banyak orang merasa bingung dan sulit mengerti tentang cinta. Akibatnya, muncullah beberapa pertanyaan tentang cinta berikut ini:
4 Hal yang Membuat Orang Sulit Mengerti tentang Cinta
Hal yang Membuat Orang Sulit Mengerti tentang Cinta

1. Mengapa dan untuk siapa jatuh cinta

Mungkin anda pernah membuat sebuah daftar hal-hal apa saja yang anda sukai dari dirinya. Mungkin tidak tertulis, namun setidaknya anda pernah membuatnya dalam hati dan pikiran anda. Mulai dari lucu, pintar, tampan, dan lain sebagainya. Namun sadarkah anda diluar sana banyak yang lucu, pintar dan juga bahkan lebih tampan. Lalu, mengapa anda memilih dirinya dan bukan mereka yang diluar sana?

2. Tatapan lebih kuat menjelaskan perasaan daripada kata-kata

Mungkin anda berpikir kita berkomunikasi dengan bahasa. Namun, Orang yang menjalin hubungan kekasih, mereka tidak mengungkapkan perasaannya dengan bahasa yang sama, melainkan dengan bahasa tubuh atau tatapan. Mereka hanya merasakan hubungan yang tulus satu sama lain. Sehingga mereka merasakan kebahagiaan meski tanpa kata-kata romantis yang menjelaskan perasaannya.

3. Mengapa terkadang cinta mengerikan

Bagi sebagian besar orang pasti akan merasa sangat menyukai momen-momen ini, yaitu momen jatuh cinta kepada seseorang. Disaat itulah akan merasakan suatu kebahagiaan yang menurutnya tiada tandingannya. Namun berbeda dengan sebagian besar oang. Mengapa terkadang orang malah merasakannya dengan reaksi negatif. Misalnya saja dia takut mendapatkan kebohongan yang mengatasnamakan cinta.

4. Mengapa bisa mencintai dan mengkhianati?

Mungkin bukan rahasia lagi jika pria memiliki hobi menyakiti dan mengkhianati wanita. Namun disisi lain, banyak juga pria yang malah terjebak dengan hubungan yang tidak sehat, dia setia namun malah dikhianati. Mengapa bisa mencintai dan juga mengkhianati? Orang yang mengkhianati dan menyakiti perasaan pasangan tak akan mampu mengungkapkan alasan mengapa mereka tega mengkhianati pasangannya.

Demikianlah 4 hal yang membuat orang sulit mengerti tentang cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef