4 Hal yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Hal yang bikin pria jatuh cinta - Pernahkah anda merasa bingung bagaimana caranya agar pria bisa jatuh cinta kepada anda? Anda mungkin dengan dirinya telah menjalin hubungan agak lama. Namun anda merasa kalau dirinya tak begitu memperhatikan anda, jadinya anda merasa kalau dirinya tak begitu mencintai anda.

Ketika anda merasa kalau pasangan anda tak begitu mencintai anda, anda pasti akan merasa bingung dan juga kecewa. Padahal anda sangat mencintai dirinya dan juga menyayangi dirinya. Bahkan anda pun memberikan perhatian lebih pada dirinya. Namun anda tak pernah mendapatkan apa yang seperti anda berikan kepada dirinya. Hal itulah yang membuat anda bingung dan bertanya dalam hati apa penyebabnya dan bagaimana caranya agar pasangan dapat jatuh cinta lagi kepada anda seperti dulu.

Nah, jika bicara penyebabnya, ada banyak faktor, mungkin saja karena faktor usia hubungan menjadi sedikit bosan karena hanya begitu-begitu saja tidak ada hal baru. Atau mungkin karena sikap anda yang mulai berubah kurang nyaman baginya. Atau mungkin hal lainnya. Untuk mengembalikan suasana seperti dulu lagi dan membuat pasangan anda lebih jatuh cinta kepada anda, berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan:

4 Hal yang Bikin Pria Jatuh Cinta
Hal yang Bikin Pria Jatuh Cinta

1. Senyum mematikan

Maksud senyum mematikan disini bukan berarti senyum yang membuat pria meninggal dunia. Senyum yang dimaksud adalah senyum yang dapat membuat dirinya menjadi tergila-gila. Ketika wanita tersenyum dengan senyuman yang tulus akan memancarkan wajah yang dapat membuat pria menjadi tertarik. Apalagi jika senyumnya membentuk lesung pada bibir ke pipi. Pria pasti akan merasa lebih jatuh cinta kepad anda.

2. Aroma yang harum

Pria memang tidak menyukai wanita yang parfumnya terlalu berlebihan atau aromanya yang terlalu kuat. Dan pria pun juga benci dengan bau badan yang tak ditutupi dengan aroma harum parfum. Namun, tak selalu yang harum dari tubuh itu harus dengan parfum, anda bisa menjaga kebersihan tubuh, dengan begitu aroma asli pada tubuh akan keluar. Aroma harum itulah yang membuat pria jatuh cinta kepada anda.

3. Mata yang berbicara

Tatapan dari mata indah anda akan membuat dirinya merasa terpesona dengan anda. Anda tidak percaya? Buatlah kontak mata dengan indah tak tertahankan kepada pria. Jangan memakai kacamata hitam. Pandanglah pria dengan mata yang terliat. Ketika pria melihat indahnya mata anda dan juga ketebalan atau ketipisan alis akan membuat pria merasa anda sungguh menarik.

4. Suara yang membuat penasaran

Suara, inilah salah satu hal yang dapat membuat pria merasa penasaran. Suara yang merdu, manis, ataupun serak-serak basah adalah suara yang dapat membuat pria merasa kaget dengan keistimewaan yang dimiliki. Sosok wanita seperti inilah yang membuat pria merasa lebih jatuh cinta dari sebelumnya. 

Demikianlah 4 hal yang bikin pria jatuh cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef