4 Bahan Alami Penghilang Komedo Tanpa Rasa Sakit

Bahan Alami Penghilang Komedo Tanpa Rasa Sakit - Bahan alami penghilang komedo tanpa rasa sakit. Komedo adalah salah satu gangguan kulit yang membuat banyak orang merasa tidak percaya diri. Ya, tidak percaya diri karena penampilannya yang kurang maksimal akibat komedo yang mengganggu.

Komedo bisa datang disebabkan karena banyak hal. Mulai dari kebiasaan yang kurang baik atau buruknya dalam menata pola hidup hingga pemakaian kosmetik atau produk pembersih wajah yang tidak cocok. Hal itulah yang menjadi penyebab umum bagi orang yang menderita masalah kulit seperti komedo. Sangat disayangkan memang, tapi mau bagaimana lagi kalau hal itu telah terjadi dan komedo pun telah tinggal di kulit.

Untuk mengatasi masalah kuli wajah seperti komedo, ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Yang pasti anda perlu menggunakan cara dengan bahan alami agar hasilnya pun maksimal dan minim efek samping. Berikut ini empat bahan alami penghilang komedo tanpa rasa sakit:

4 Bahan Alami Penghilang Komedo Tanpa Rasa Sakit
Bahan Alami Penghilang Komedo Tanpa Rasa Sakit

1. Lemon

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit. Dalam kandungan lemon memiliki sifat antiseptik yang dapat mengatasi timbulnya jerawat serta mengatasi komedo sampai tuntas. Anda bisa menggunakan dengan memeras lemon, lalu oleskan pada wajah secara merata. Lakukan setiap hari sebelum tidur dan bilas di pagi hari.

2. Putih telur

Telur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Tak lain adalah kecantikan kulit. Anda bisa memilih telur tapi hanya putihnya saja untuk mengatasi komedo pada kulit wajah anda. Anda cukup mengocok putih telur lalu jadikan masker wajah anda. Diamkan selama beberapa saat. Jika dirasa cukup dan terasa keras, silahkan bilas dengan air bersih.

3. Pepaya

Pepaya selain memiliki rasa yang manis dan warna yang menggoda, buah yang satu ini juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk kesehatan kulit. Bahkan banyak produk kecantikan seperti sabun yang berbahan dasar pepaya. Kandungan pada buah pepaya mampu menghilangkan komedo  dan jerawat. Anda bisa menjadikan pepaya sebagai masker dan tunggu 10 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin dua kali dalam seminggu.

4. Air garam

Air garam memang tidak bisa dianggap sepele, selain bisa mengatasi sakit gigi, air garam juga mampu mengatasi masalah komedo. anda bisa menggunakaan air hangat secukupnya dan berikan beberapa sendok garam secukupnya. Kemudian bilaskan air campuran tersebu pada wajah anda secara merata. Lakukan secara teratur setiap harinya.

Demikianlah 4 bahan alami penghilangk komedo tanpa rasa sakit. Komedo merupakan masalah kulit yang sangat menjengkelkan sekali. Semoga dengan bahan alami diatas, komedoa anda dapat diatasi. Terimakaisih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef