4 Alasan Seseorang Betah Menjomblo

Alasan seseorang betah menjomblo - Ada yang bilang kalau single itu pilihan, tapi kalau jomblo itu memang orangnya yang tidak laku. Wah kejam ya. Sebenarnya keduanya sama saja, sama belum mendapatkan pasangan. Ada yang memang keinginannya sendiri, dan ada juga yang memang tak kunjung mendapatkan pasangan.

Memang sendiri dalam waktu yang lama itu sangat menyedihkan. Hati terasa sepi dan tak ada seseorang yang dapat pasti menjadi teman hidup setia. Namun jika anda mengalami hal semacam ini, anda tak perlu bersedih dan mengkhawatirkan diri anda. Justru diwaktu single yang lebih lama ini anda dapat mempersiapkan diri anda agar bisa menjadi seseorang yang lebih matang lagi. Sehingga nanti kalau sudah menemukan pasangan anda, anda tak lagi repot mempersiapkan hal itu.

Memang mungkin anda sekarang merasa kesepian, tapi suatu hari nanti anda akan menyadari kalau hal itu memang jalan yang telah digariskan. Dan itu akan menjadi keuntungan bagi anda sendiri. Berikut ini beberapa alasan mengapa seseorang betah menjomblo:

4 Alasan Seseorang Betah Menjomblo
Alasan Seseorang Betah Menjomblo

1. Belum ada orang tepat

Ada orang beralasan dia menjomblo karena memang belum ada orang yang cocok, pas, dan tepat untuk dirinya. Ya, itu memang benar. Meskipun banyak orang yang mengejek kejombloannya, namun dia tetap optimis kalau nanti akan menemukan seseorang yang tepat dan cocok untuk dirinya. Jika anda mengalami hal ini, jangan pedulikan ucapan mereka, dia belum tahu apa yang terjadi pada diri anda. Mungkin suatu saat anda akan lebih baik dari dirinya dan menemukan seseorang yang lebih baik dan cocok dengan anda.

2. Anda belum siap

Belum siap untuk menjalin hubungan baru setelah anda mendapatkan luka hati dari masa lalu? Mungkin hubungan masa lalu anda dengan sang mantan terbilang buruk, sehingga anda siap menyambut kedatangan pasangan baru dalam hati anda. Memang anda belum siap, tapi ini keputusan terbaik dair anda daripada anda memaksakan untuk menjalin hubungan sementara anda sendiri belum mampu dan belum siap.

3. Kurang independen

Ini yang menjadi alasan seseorang mengapa dirinya memilih menjomblo. Dirinya telah terbiasa melakukan apapun sendiri. Apakah anda mengalami hal ini? Jika iya, inilah kesempatan terbaik anda untuk belajar lebih mandiri lagi agar mampu menghadapi segala situasi dengan sendiri. Dan ini juga sangat pas anda lakukan, karena jika anda nantinya belum berhasil mendapatkan pasangan, anda mampu menghadapinya tanpa harus terlalu merasakan sakitnya hati yang berlebihan.

4. Menjadi lebih tahu diri

Alasan terakhir mengapa orang memilih menjomblo adalah karena ingin mengenal diri sendiri lebih dalam lagi. Dan ini meruapakan suatu keuntungan bagi diri anda jika memiliki alasan seperti ini. Anda jadi lebih bisa mengenal lebih dalam lagi tentang diri anda. Jadi, jika nanti anda akan mencari pasangan, anda akan tahu orang yang seperti apa dan bagaimana yang cocok dengan anda. Dan orang yang seperi apa yang anda butuhkan. Ini akan anda ketahui lebih mudah setelah anda mengenal diri anda lebih dalam dan lebih jauh.

Demikianlah 4 alasan seseorang betah menjomblo. Jangan pernah menghilan orang jomblo, karena mereka punya alasan sendiri kenapa mereka betah menjomblo. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef