3 Ramuan Ampuh untuk Haluskan Tumit

Ramuan ampuh untuk haluskan tumit - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Ya, wanita siapapun itu pasti menginginkan dirinya bisa tampil cantik dimanapun, terutama didepan pasangannya. Mulai dari tampilan atas sampai bawah sebisa mungkin harus tampil cantik. Itulah wanita.

Jika biasanya wanita hanya merawat bagian wajah dan juga kulit tubuh untuk kecantikan, sekarang coba anda lihat pada bagian kaki anda. Apakah kaki anda telah terawat dengan baik? Jika masih muncul gangguan tumit, itu berarti kaki anda belum terawat. Ya, tumit adalah sejenis tekstur pecah-pecah yang biasa terjadi pada kaki. Hal inilah yang seringkali membuat wanita merasa minder karena tumit mengurangi kecantikannya.

Untuk mengatasi tumit, anda sebenarnya bisa melakukannya dengan banyak cara. Tentunya dengan cara yang alami agar hasilnya pun lebih maksimal dan minim efek samping dan bahkan tak ada efek samping. Berikut ini beberapa ramuan ampuh untuk haluskan tumit:

3 Ramuan Ampuh untuk Haluskan Tumit
Ramuan Ampuh untuk Haluskan Tumit

1. Lotion gandum - minyak jojoba

Lotion ini bisa anda buat sendiri dengan menggunakan oatmela (gandum) dan minyak jojoba. Yang pertama, anda bisa menyiapkan wadah terlebih dahulu. Lalu campurkan satu sendok  teh gandum dengan minyak jojoba, secukupnya saja. Aduk hingga benar-benar rata. Setelah itu, oleskan lotion tersebut pada bagian tumit, sertakan pijatan pelan. Lakukan selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air bersih. Dengan perawatan rutin akan dapat dengan mudah menghaluskan tumit anda secara perlahan dan alami.

2. Lemon

Lemon adalah salah satu buah yang memiliki manfaat mampu menghaluskan kulit terutama kulit kaki yang bertumit. Anda bisa membuat ramuannya dengan cara, Bersihkan buah lemon dan belah menjadi dua. Lalu gosokkan pada bagian tumit anda secara merata dan juga lakukan pemerasan lemon saat pemijatan. Lakukan selama 5 menit dan kemudian bilas dengan air bersih. Anda juga bisa melakukan perawatan dengan cara merendam kaki anda dengan air lemon selama 15-20 menit. Anda bisa melakukannya secara rutin setiap untuk hasil maksimal.

3. Lotion pisang - alpukat

Pisang dan alpukat memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. Salah satunya untuk mengatasi masalah tumit pada kulit. Anda bisa membuat lotionnya dengan cara, haluskan satu buah pisang dan satu buah alpukat dengan menggunakan blender. Jika sudah halus, anda bisa langsung mengoleskan pada tumit anda. Diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas kaki anda dengan air bersih. Jangan lupa lakukan secara teratur untuk hasil yang memuaskan.

Demikianlah 3 ramuan ampuh haluskan tumit. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef