3 Pertanyaan yang Tak Boleh Anda Tanyakan pada Pria

Pertanyaan yang tak boleh anda tanyakan pada pria - Memang setiap orang memiliki pertanyaan untuk setiap orang juga. Begitu pula kepada kekasihnya sendiri. Pasti ada banyak pertanyaan yang sebenarnnya ingin anda tanyakan kepada pasangan anda. Ya, kan?

Meskipun anda memiliki banyak pertanyaan untuk pria anda, bukan berarti semua pertanyaan dan segala jenis pertanyaan boleh anda tanyakan kepadanya. Memang anda kekasihnya dan anda juga berhak tahu tentang dirinya. Namun anda juga harus memikirkan resiko yang akan anda dapatkan ketika anda melontarkan pertanyaan yang ingin anda tanyakan. Apakah dia akan menjawab dengan baik atau malah akan marah.

Memang dalam hubungan kekasih tak segala jenis pertanyaan dapat seenaknya ditanyakan. Anda perlu menyeleksi pertanyaan tersebut dan jangan sampai pertanyaan yang anda lontarkan malah membuatnya marah atau menjadi ragu kepada anda. Berikut ini tiga pertanyaan yang tak boleh anda tanyakan kepada pria:
3 Pertanyaan yang Tak Boleh Anda Tanyakan pada Pria
Pertanyaan yang Tak Boleh Anda Tanyakan pada Pria

1. Berapa pendapatanmu per bulan?

Memang jika anda dan dirinya telah memutuskan untuk berkomitmen dan sebentar lagi menjadi pasangan suami istri memang berhak tahu gaji suami per bulan. Namun jika masih dalam pacaran biasa, mungkin pertanyaan ini meruapakan pertanyaan yang dapat menghentikan langkah anda dalam memperjuangkan cintanya. Jika dia tak juga memberitahukan dengan sendirinya tentang besar pendapatnannya perbulan, jangan pernah anda menanyakannya tentang itu. Itu hanya akan membuat dirinya merasa kalau anda akan mengeksploitasi atau memperkirakan kekuatan finansialnya. Tunggulah hingga dia memberitahukan dengan sendirinya.

2. Siapa yang paling cantik, aku atau mantan kamu?

Pertanyaan ini sebenarnnya tak seharusnya ditanyakan. Pertanyaan yang menyuruhnya untuk membandingkan anda dengan mantannya. Ini membuat dirinya merasa tidak nyaman. Pria melihat setiap wanita adalah unik dan indah. Sebab itu dia tak bisa membandingkan antara anda dengan orang lain. Dia tak suka pertanyaan yang berujung membanding-bandingkan, apalagi jika perbandingan itu dengan mantan kekasihnya. Jika pria memilih anda, itu berarti anda lah yang paling cantik dan paling indah dimatanya.

3. Apa ibu kamu baik?

Apakah anda harus bertanya soal ini? Pertanyaan yang amat sensitif dan dapat menyinggung perasaannya. Dia pasti sangat mencintai ibunya. Anak mana yang tak sayang kepada ibunya? Sebab itu anda perlu menyimpulkan sendiri kalau ibunya benar-benar baik. Bila anda belum bisa, nanti ada saatnya anda mengetahui ketika anda bertemu langsung dengan ibunya. Tak seharunya anda menanyakan hal ini kepada dirinya.

Demikianlah 3 pertanyaan yang tak boleh anda tanyakan pada pria.  Pertanyaan tersebut dapat membuat pria tersinggung ataupun marah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef