3 Penghalang Utama Anda Sulit Dapat Jodoh

Penghalang utama anda sulit dapat jodo -. Setip orang pasti ingin agar segera bertemu jodohnya dan segera menikah jika dirinya benar-benar telah siap baik dari segi lahir dan batin. Namun, bagaimana jika telah siap semuanya tapi jodoh tak kunjung datang?

Mungkin anda telah melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan jodoh. Tapi anda tak pernah mendapatkan hasil dari usaha yang anda lakukan. Anda pun merasa bingung, mengapa anda tak kunjung mendapatkan jodoh anda, apa yang salah dengan anda? Itulah yang mungkin selalu terpikir dalam benak anda ketika anda tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Untuk urusan jodoh memang sudah ada yang mengatur. Namun anda juga tidak boleh lepas dari usaha dan doa. Namun jika anda sudah melakukan itu semua tapi anda tak kunjung mendapatkan jodoh, mungkin ada beberapa hal yang menjadi penghalang. Berikut ini tiga hal yang menjadi penghalang utama anda sulit mendapatkan jodoh:

3 Penghalang Utama Anda Sulit Dapat Jodoh
Penghalang Utama Anda Sulit Dapat Jodoh

1. Anda terpaku pada mantan

Mantan, memang indah mengingat masa lalu, tapi juga sakit mengingat masa lalu. Jika anda masih saja memikirkan sang mantan, jangan tanyakan mengapa sampai sekarang anda masih sendiri. Ya, siapapun yang mendekati anda pasti akan memilih untuk mundur jika anda masih terpaku dan belum bisa move on dari mas lalu. Kalau anda ingin segera mendapatkan jodoh, joba hilangkan semua pikiran anda tentang masa lalu anda bersama mantan anda. Fokus pada usaha anda mencari jodoh.

2. Anda sulit didapat

Coba lihat dan pandang diri anda sendiri. Mungkin selama ini ada dan bahkan banyak orang yang ingin mendekati anda, namun mengapa anda tak mendapatkan satu saja diantara mereka?  Ini mungkin kesalahan pada diri anda yang selalu pura-pura sibuk ketika mereka datang membawa cinta kepada anda. Jika anda selalu menunjukkan kesibukan dan tak pernah ada waktu menemui dirinya yang ingin mendekati anda, maka akan sulit bagi anda mendapatkan dia untuk dijadikan jodoh anda. Dia lebih memilih mundur karena tak pernah ada waktu dari anda untuk dirinya.

3. Terhalang hubungan lain

Terhalang hubungan lain yang mungkin anda sendiri tidak tahu itu hubungan apa. Anda telah lama dekat dengan dirinya dan anda pun mencintai dirinya. Namun dirinya tak menganggap anda lebih dari teman biasa. Ya, friendzone. Dia malah justru telah bersama orang lain, dan anda hanya sebagai teman curhatnya. Jika anda masih saja mengharapkan dirinya yang tak pernah menganggap anda, ini akan menjadi penghalang anda mendapatkan jodoh. Cobalah buka hati anda, masih banyak yang lainnya yang lebih baik dan lebih mau memperhatikan anda dan mau menerima cinta anda. 

Demikianlah 3 penghalang utama anda sulit dapat jodoh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef