Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Kesalahan Pria Saat Menggoda Wanita

Kesalahan pria saat menggoda wanita - Ketika seorang pria melihat wanita yang istimewa dimatanya, siapapun wanita itu pasti si pria akan segera melakukan cara agar ia bisa mendapatkan hati sang wanita tersebut. Salah satunya adalah melakukan pendekatan dengan awalan menggoda dirinya.

Ketika pria menggoda wanita, memang banyak hal yang harus dihadapannya. Mulai dari cobaan dia akan marah, hingga menolak mentah-mentah. Nah, ketika wanita melakukan hal semacam itu terus-menerus, tentu pria akan merasa sedikit putus asa. Ketika putus asa itu menghampiri, pria akan melakukan hal aneh saat menggoda dan bahkan bisa membuat wanita merasa lebih marah dan bahkan menjauhi si pria.

Ya, suatu kesalahan yang dilakukan pria saat menggoda wanita adalah melakukan keanehan yang membuat wanita menjauh. Apa saja kesalahan yang dimaksud? Berikut ini tiga keasalahan pria saat menggoda wanita:
3 Kesalahan Pria Saat Menggoda Wanita
Kesalahan Pria Saat Menggoda Wanita

1. Kontak mata yang berlebihan

Mungkin ketika anda melakukan suatu pendekatan dengan wanita, anda perlu melakukan dan menjaga kontak mata dengan baik. Jangan sampai dia merasa takut. Jika anda berlebihan dalam menatap dirinya dan bahkan dengan pengharapan ada keajaiban, ini malah menjadi hal aneh bagi si wanita. Wanita malah akan takut dan menjauhi anda.

2. Tinggalkan cara kuno

Ya, cara-cara kuno mungkin di jamans sekarang sedikit aneh jika masih saja dilakukan. Seperti menuliskan nomor telephon di selembar tisu lalu kasihkan kepada si wanita. Ini merupakan cara kuno yang mungkin akan dianggap aneh oleh si wanita. Jika anda merasa tertarik dengan dia, cobalah untuk melakukan hal nyata dengan mendekatinya lalu mengajaknya mengobrol dengan topik pembicaraan yang cerdas serta dimengerti oleh dirinya.

3. Jangan melucu berlebihan

Memang saat anda melakukan pendekatan dengan si wanita, anda perlu melakukan suatu hal yang bisa membuatnya tersenyum dan tertawa bahagia. Ini agar dirinya tidak bosan dan jenuh. Namun anda juga harus tahu kalau memberikan suatu lelucon atau humoris kepada dirinya jangan terlalu berlebihan. Ini akan membuat dirinya merasa anda aneh. Apalagi kalau anda melakukan atau membicarakan lelucon yang justru menggangu telinga atau yang menyinggung dirinya. Hmm, pasti dia akan langsung menjauh dari anda.

Demikianlah 3 kesalahan pria saat menggoda wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.