3 Karakter Pria yang Harus Anda Jauhi

Karakter pria yang harus anda jauhi - Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, baik itu pria maupun wanita, semuanya memiliki karakter yang menunjukkan kepribadiannya masing-masing. Jika anda ingin mencari pasangan, karakter pasangan yang seperti apa yang ingin anda cari?

Saat anda mencari pasangan, yang jelas anda tidak menginginkan pasangan dengan karakter yang merugikan anda kan? Ya, ada beberapa pria yang memang memiliki karakter yang karakternya tersebut bisa merugikan anda jika anda menjalin hubungan kekasih dengan dirinya. Hubungan teman saja terkadang bisa merugikan apalagi sebagai kekasih.

Pria memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang baik, suka berbagi, setia, dan ada juga yang jahat, pelit, dan playboy. Anda pilih karakter yang mana? Jika anda ingin memilih pasangan yang tidak merugikan anda, sebaiknya anda jauhi pria yang memiliki tiga karakter berikut ini:

3 Karakter Pria yang Harus Anda Jauhi
Karakter Pria yang Harus Anda Jauhi

1. Playboy

Pria yang semacam ini memiliki kebiasaan sering membuat orang lain merasa curiga dan tak pernah mengirimkan kabar lewat apapun. Pria ini tak pernah mengangak telepon anda dan juga tak pernah membalas sms maupun bbm or inbox. Bahkan dirinya pun memblokir akun sosial medianya agar tidak ketahuan kalau dirinya sedang mendekati wanita lain selain anda. Anda perlu waspada dan jangan mudah tertarik dengan pria yang php dan playboy seperti ini.

2. Pelit

Mungkin anda merasa senang dengan keterbukaannya. Dia tak pernah menyembunyikan apapun yang ia punya dan bahkan kesuksesannya serta kekayaannya sekalipun tak pernah disembunyikannya dari anda. Namun, anda akan sangat kecewa ketika anda tahu ternyata dia tak pernah ingin berbagi. Ketika dia mengajak anda makan ke sebuah restoran favorit dan mahal, dia tak pernah berinisiatif ingin membayarkan tagihan anda. Bagaimana perasaan anda jika anda sebagai kekasihnya?

3. Tergesa-gesa

Orang yang terlalu tergesa-gesa memang membuat kita merasa tidak nyaman sama sekali. Anda dengan dirinya baru saja kenalan dan menjalin hubungan. Lalu tiba-tiba tak selang lama dia langsung ingin memperkenalkan anda kepada keluarganya dan juga memperkenalkan ke publik serta teman-temannya. Setelah itu bahkan dia berencana akan melamar anda alam waktu dekat. 

Demikianlah 3 karakter pria yang harus anda jauhi. Ingat jauhilah pria yang memiliki karakter diatas agar anda tak menyesal. Semoga informasi diatas bermanfaat, Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef