3 Kalimat yang Paling Ditakuti Kekasih

Kalimat yang paling ditakuti kekasih - Dalam hubungan kekasih, komunikasi yang baik tentu sangat dibutuhkan. Karena komunikasilah yang dapat menentukan hubungan sepasang kekasih akan berlanjut atau hanya berhenti ditengah jalan.

Menjaga komunikasi agar tetap baik memang sangat diperlukan untuk keharmonisan dan keawetan hubungan, baik itu komunikasi dari jarak jauh maupun jarak dekat. Menjaga komunikasi bukan hanya sekedar menjaga omongan-omongan kotor, namun juga menjaga agar tidak sampai terucap kalimat yang dapat menyinggung perasaannya. Sekali perasaan itu tersinggung akibat komunikasi yang salah, akan sulit untuk disembuhkan, apalagi jika orangnya sangat sensitiv dan pendendam. Pasti akan sangat sulit.

Dalam hubungan, ada beberapa kalimat yang memang ditakuti oleh kekasih. Mengapa bisa? Ya, karena kalimat itu dapat membuat perasannya menjadi kacau. Berikut ini tiga kalimat yang paling ditakuti oleh kekasih:
3 Kalimat yang Paling Ditakuti Kekasih
Kalimat yang Paling Ditakuti Kekasih

1. Kita telah berbeda

Memang setiap orang tidak ada yang sama, meskipun memiliki sedikit kesamaan. Namun meskipun banyak perbedaan, bukan berarti hal itu harus diucapkan terus terang pada sang kekasih. Kalimat "Kita telah berbeda" akan lebih menjurus pada niat ingin segera mengakhiri hubungan sebab tak ada lagi kesamaan diantara keduanya. Itu sebabnya kekasih sangat takut jika suatu saat akan mendengar kalimat tersebut.

2. Ini bukan soal kamu, ini soal aku

Kalimat ini merupakan suatu kalimat yang memiliki maksud kalau dirinya tak ingin lagi ada campur tangan kekasih dalam kehidupannya. Itu berarti dirinya tak ingin lagi berbagi masalah dan ingin mengakhiri hubungan. Bagaimana rasanya jika kalimat ini diucapkan pada kekasih? Pasti hatinya akan kacau dan mungkin tak kuat menahan rasa sakitnya. Karena dia tak lagi membutuhkan pasangannya lagi dalam kehidupannya.

3. Aku perlu ruang untuk sendiri

Setiap orang pasti ada kalanya membutuhkan sementara waktu untuk sendiri. Seperti ucapan kalimat tersebut. Namun jika kalimat tersebut tak diucapkan dengan penjelasan, pasangan pasti akan mengira kalau dirinya tak dibutuhkan lagi dalam hidupnya. Hidupnya yang sendiri terasa lebih baik daripada hidupnya berasama sang kekasih. Itulah yang ada dalam pikiran sang kekasih. Memang dalam mengucapkan kalimat harus dengan jelas agar tak salah paham dalam mengartikan.

Demikianlah 3 kalimat yang paling ditakuti kekasih. Meskipun sederhana, namun kalimat tersebut dapat membuat kekasih berfikir negatif dan dapat merusak keharmonisan hubungan nada dan kekasih. Jangan pernah ucapkan ke tiga kalimat diatas jika anda sayang pada kekasih anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef