3 Kalimat Ampuh Untuk Akhiri Hubungan

Kalimat ampuh untuk akhiri hubungan - Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dalam hubungan kekasih pun seperti itu. Bahkan hubungan suami istri saja bisa berpisah apalagi hubungan kekasih yang masih berstatus pacaran atau mungkin tanpa status. Pasti mengucap kata putus akan lebih mudah.

Jika anda merasa hubungan anda dengan kekasih anda kurang srek atau kurang cocok. Sebaiknya anda perlu berpikir lagi apakah hubungan anda masih bisa berlanjut atau harus berakhir sampai disini?  Jika anda yakin kalau hubungan anda dengan dirinya memang tak bisa dilanjut lagi, anda perlu menyusun kata untuk mengakhiri hubungan tersebut. Akhiri hubungan kekasih dalam status pacaran tersebut namun jangan akhiri hubungan pertemanan.

Dalam mengakhiri hubungan, tak selalu menggunakan kata 'putus'. Anda juga bisa menggunakan kata lainnya yang lebih menghormati dan tak terlalu menyakiti perasaannya. Meskipun begitu, kalimat untuk mengakhiri ini sangat ampuh. Berikut ini tiga kalimat ampuh untuk akhiri hubungan:

3 Kalimat Ampuh Untuk Akhiri Hubungan
Kalimat Ampuh Untuk Akhiri Hubungan

1. "Kita lebih baik menjadi teman"

Jika anda merasa hubungan anda dengan dirinya kurang cocok, katakan yang sejujurnya kepadanya namun tetap menjaga perasaannya. Jangan sampai ia merasa terlalu tersakiti. Ucapan kalimat ini akan menunjukkan kepadanya kalau sebenarnya anda dengannya lebih baik menjalin hubungan pertemanan daripada hubungan kekasih. Secara tak langsung anda mengungkapkan kejenuhan dan ketidakcocokan anda dengan dirinya, namun anda tidak memiliki maksud memperburuk hubungan. Tetap jaga hubungan pertemanan.

2. "Kamu layak mendapatkan yang lebih baik"

Mungkin anda merasa dia bukan jalan anda. Anda merasa dirinya tak cock dengan anda karena mungkin banyak perbedaan yang tak bisa disatukan. Nah, katakan dengan kalimat ini untuk mengakhiri hubungan. Mungkin secara luar anda merendahkan diri anda sendiri. Namun ini cara baik untuk mengakhiri hubungan tanpa harus menghina atau merendahkan dirinya. Dengan begini, hubungan pertemanan akan selalu terjaga.

3. "Waktunya kita mencari orang lain"

Mungkin diantara ketiga kalimat tersebut, kalimat inilah yang paling menusuk. Namun ini juga termasuk kalimat yang tidak ada masalah anda ucapkan kepada dirinya jika benar-benar anda ingin mengakhiri hubungan. Ini merupakan keputusan bulat kalau anda benar-benar ingin berpisah. Kata ini tidak terlalu keras untuk anda ucapkan. Lebih baik daripada anda langsung mengucapkan dua kata "kita putus".

Demikianlah 3 kalimat ampuh untuk akhiri hubungan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef