3 Cara Cepat Move On dan Tidak Menangisi Dia Lagi

Cara cepat move on dan tidak menangisi dia lagi - Apakah anda masih saja kepikiran dirinya yang dulunya pernah mengisi hati anda dan sekarang menyakiti hati anda? Apakah anda masih saja menginginkan agar dia kembali mengisi hati anda? Anda tega membiarkan pisau menusuk keluar masuk hati anda?

Itulah istilah bagi anda yang masih saja menginginkan dia untuk kembali. Mungkin memang sulit bagi anda untuk melupakan dirinya dan membuang jauh dari hati anda. Apalagi jika sebelumnya anda memiliki rasa cinta yang begitu besar daripada dirinya. Semakin keras anda mencoba melupakannya malah semakin besar juga anda menyimpan harapan agar dirinya kembali. Jangan biarkan dia yang tak pernah menepati janji dan selalu menyakiti anda itu mengisi hati anda kembali. Itu sama halnya anda membiarkan ada pisau yang berkali-kali menusuk hati anda keluar masuk. Anda akan tersiksa jika hal itu terus berulang-ulang.

Cobalah jangan tangisi dia lagi dan pandanglah kedepan, mimpi anda masih panjang. Waktu anda tak cukup banyak untuk memikirkan dirinya yang hanya merugikan hati anda. Cobalah move on dari semuanya dan berhentilah menangis karenanya, dan agar di hati anda tak terisi dia lagi, lakukan tiga cara berikut ini:

3 Cara Cepat Move On dan Tidak Menangisi Dia Lagi

1. Waktu tak bisa diputar kembali

Anda mungkin sangat beranda-anda, "seandainya aku bisa memutar waktu, aku pasti bla bla bla...". Itu yang membuat anda sulit untuk melupakan. Berfikirlah jika waktu tak bisa diputar. Dan anda pun tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Ia telah menjadi bagian dari hidup anda, dan ia telah menciptakan cerita dan sudut tersendiri dalam perjalan hidup anda. Tak ada yang perlu disesali. Sekarang, bagaimana caranya agar anda bisa lebih baik untuk kedepannya dan angan berpikir untuk bisa memutar waktu yang telah berjalan.

2. Memaafkan, benahi lagi hati anda

Mungkin anda merasa sangat kecewa, sangat sakit hati, dan juga sangat membencinya. Ingatlah, jika anda masih saja memnyimpan kebencian dalam hati anda, anda tak akan pernah bisa melupakan semuanya. Anda malah akan selalu memikirkan dirinya yang anda benci. Lepaskan semua rasa kebencian anda terhadap dirinya. Ini akan membuat hati anda lega. Memaafkan adalah jalan terbaik dan akan membuat anda menjadi lebih baik.

3. Perjuangkan hati anda, anda masih bisa mengejar masa depan

Mungkin wajar jika anda masih saja terpikir masa lalu jika anda baru saja diputus oleh kekasih anda. Namun jika hal ini telah berlangsung lama, dan anda masih saja memikirkan masa lalu, ini bukan hal yang wajar lagi. Jangan sampai anda terjebak masa lalu yang memembuat anda sakit hati. Jika anda terjebak dalam masa lalu, anda akan selalu terpurk dan selalu merasakan kesedihan sakitnya hari-hari penuh siksaan hati. Lepaskan masa lalu anda, dan sambut masa depan anda. Masa depan anda masih panjang, mulailah untuk membuka hati anda dan susun masa depan anda untuk lebih baik lagi.

Demikianlah cara cepat move on dan tidak menangisi dia lagi. Move on memang bukanlah perkara yang mudah, namun bagaimanapun anda harus move on dan bangkit dari kesedihan. Semoga tips diatas dapat membantu anda untuk cepat move on. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef