Santan Kelapa, Bahan Alami Untuk Menyuburkan Rambut

Santan kelapa bahan alami untuk menyuburkan rambut - Memiliki rambut yang lebat dan cantik merupakan dambaan semua orang terutama bagi wanita. Hal ini dikarekan  rambut adalah mahkota yang sangat penting dan rambut kerap menjadi tolak ukur kecantikan seseorang. Oleh sebab  itu tak heran banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi merawat kecantikan rambutnya.

Memiliki rambut rontok atau kebotakan tentu hal itu adalah musibah terbesar bagi semua orang terutama bagi wanita. Namun anda tak perlu khawatir, kami akan memberikan tips alami untuk menyuburkan kembali rambut anda. Cara ini cara alami dan anda tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya, anda juga bisa melakukan perawatan ini dirumah sendiri.

Pernasaran bagaimana cara menyuburkan rambut secara alami? Yup caranya yaitu menggunakan santan kelapa. Kadungan nutrisi yang terdapat didalam santan kelapa mampu menyehatkan kulit kepala anda dan membuat akar rambut semakin kuat. Tidak hanya itu saja, santan kelapa juga akan merasangsang pertumbuhan rambut baru yang artinya dapat mengatasi kebotakan.
Santan Kelapa, Bahan Alami Untuk Menyuburkan Rambut

Lalu bagaimana cara menyuburkan rambut menggunakan santa kelapa? Caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu menyiapkan 2 gelas santan kelapa dan 2 sdm yougurt. Campurkan kedua bahan tersebut kemudian anda masak hingga mendidih. Setelah mendidih angkat dan diamkan hingga hangat, setelah hangat jadikan santan kelapa tersebut sebagai masker rambut. Oleskan secara merata pada rambut hingga kulit kepala, kemudian anda tutup dengan handuk, diamkan kurang lebih 15 menit baru anda bilas dengan air hingga bersih. (Baca juga cara alami mengatasi rambut rontok)

Perawatan dengan menggunakan santan kelapa ini sangat ampuh untuk menyuburkan rambut. Untuk hasil maksimal anda lakukan perawatan menggunakan santan kelapa ini seminggu 2 kali. Setelah 2 atau 3 bulan anda akan merasakan hasilnya, rambut anda akan tumbuh subur cantik dan berkilau. Kini anda tak perlu pergi kesalon atau ke klinik kecantikan untuk mendapatkan rambut yang subur juga cantik.

Demikianlah tips menyuburkan rambut dengan santan kelapa. Bagaiman ladies mudah sekali bukan? Tertarik untuk mencobanya? Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef