Ladies, Inilah Tanda Cinta Pria Hanya Main-main

Tanda cinta pria hanya main-main - Pada umumnya, setiap orang yang memilih untuk menjalin hubungan dengan orang lain, tentu didasadri dengan rasa kasih sayang diantara keduanya, baik itu dari pria maupun dari wanitanya.

Namun dalam setiap hubungan, biasanya wanitalah yang menaruh perasaan lebih tinggi daripada pria. Bahkan karena tingginya cinta yang dimiliki wanita, ia mengeklaim kalau pasangannya memiliki perasaan yang juga besar seperti yang dimilikinya. Namun itu semua belum tentu. Bahkan bisa saja berkebalikan dari apa yang dipikirkan oleh wanita.

Semua pria didunia ini tidak semuanya memiliki hati tulus layaknya anda mencintai seorang pria. Ada juga pria yang tidak tulus namun terlihat tulus. Ia memang terlihat sangat mencintai anda, itu karena dirinya pandai dalam membungkus ketidaktulusannya dengan berbagai cara hingga menjadi bungkusan yang seakan memiliki rasa cinta yang besar dari luar.

Jika anda masih merasa bingung dengan yang anda rasakan saat ini pada kekasih anda. Anda perlu menyelidiki lebih lanjut. Cari tahu lebih dalam lagi apakah dirinya juga termasuk pria yang cintanya hanya main-main? Berikut ini tanda cinta pria hanya sekedar bermain-main:

Ladies, Inilah Tanda Cinta Pria Hanya Main-main

1. Merahasiakan hubungan

Anda menjalin hubungan dengan dirinya dengan status berpacaran. Selama berpacaran, dia selalu merahasiakan hubungan anda dengan dirinya, seakan-akan keduanya tidak memiliki hubungan pacaran. Padahal tidak ada perjanjian jika hubungan itu harus dirahasiakan, namun dirinya selalu saja melarang anda untuk memperlihatkan hubungan kalian berdua.

2. Meminta anda untuk merubah penampilan

Anda merasa penampilan anda sudah cocok dan layak bagi anda. Namun kenapa tiba-tiba pasangan anda meminta anda untuk merubah penampilan anda. Memang anda memiliki hubungan dengan dirinya, namun buikan berarti pria seenaknya ingin merubah setiap penampilan wanita. Kecuali jika penampilan wanita tidak pantas dan memang harus dirubah.

3. Menolak menemui keluarga dan teman

Mungkin anda dengannya sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lumayan lama. Dan sekarang tiba waktunya untuk saling mengenalkan kepada keluarga masing-masing dan juga teman-teman. Anda berencana ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Ketika anda ingin memperkenalkan dia pada keluarga anda, dia selalu saja memiliki alasan untuk menolak.

4. Meminta menyerah pada impian

Ketika anda memiliki mimpi yang tinggi, anda merasa jika dirinya tidak setuju dan ingin menghentikan impian anda. Padahal anda merasa impian anda bukanlah hal negatif. Dia memang berhak memberikan saran kepada anda, namun dia tidak berhak menghentikan mimpi anda selama mimpi itu adalah mimpi yang positif.

Demikianlah 4 tanda pria yang hanya main-main saja. Tinggalkan dia karena dia tidak ada niat untuk serius dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef