Ladies, Inilah 3 Ciri Pria Tukang PHP

Ciri pria tukang PHP. Setiap orang pasti tidak ingin yang namanya diberi PHP atau harapan palsu. Bagi sebagian besar orang, PHP asalah salah satu momok yang paling dibenci dan paling mengecewakan yang pernah dirasakan. Karena apa yang diberikan seseorang kepada kita hanya sebatas omongan dan tidak disertai tindakan.

PHP atau singkatan dari Pemberian Harapan Palsu. Di jaman sekarang ini, kata PHP sudah sangat populer. Banyaknya kejahatan PHP yang sering dilakukan dan khususnya pada wanita yang sering diPHP pria, membuat wanita merasa kecewa dan selalu mengeluh. Padahal tak seharusnya hal itu dilakukan. Akibat kejahatan PHP, banyak wanita yang curhat ke sosial mediaa mengenai pengalamannya diPHP pria.

Awalnya dia suka curi perhatian, kelihatan suka, kelihatan perhatian kepada anda. Namun ketika anda mulai suka kepadanya, anda pun mulai mendekatinya dan mulai ada harapan darinya. Dan disaat itulah dirinya ternyata tidak serius kepada anda atau berubah pikiran dan hanya bermain-main dengan anda. Anda yang sering mendapatkan pengalaman pahit ini, sebaiknya lebih berhati-hati. Agar tidak terulang lagi, ketahuilah, berikut ini tiga ciri pria tukang PHP:

Ladies, Inilah 3 Ciri Pria Tukang PHP

1. Baru kenal sudah sangat ramah

Mungkin anda baru saja berkenalan dengan seorang pria. Belum lama kenal, dirinya sudah sangat baik, ramah, dan bahkan perhatian kepada anda. Dia selalu mengingatikan anda makan, mengucapkan selamat tidur, selamat pagi, dan lain sebagainya. Bahkan nyaris 24 jam full dirinya tak lupa memberikan perhatian kepada anda, hingga anda senyum-senyum sendiri dan mulai jatuh cinta. Ketahuilah, itu merupakan salah satu ciri-ciri pria tersebut suka me-PHP wanita. Namun ingat, bukan semua pria yang seperti itu suka me-PHP. Agar tidak salah sangka, lanjut ciri yang berikutnya.

2. Sering memberikan jawaban yang tak pasti

Mungkin diawal hubungan atau diawal anda kenal dan PDKT, dia selalu ngajak anda untuk pergi jalan-jalan. Bahkan setiap hari libur dia selalu mengajak anda berlibur. Namun lama-kelamaan, ajakan itu mulai redam. Dirinya pun mulai sedikit menghilang. Dan anda pun akhirnya memberanikan diri untuk mengajaknya jalan-jalan atau pergi kemanapun yang anda suka atau yang dia suka. Namun setelah anda mengajak, apa yang anda dapat? Jawaban yang tak pernah ada kepastian. Dia sekarang bilang iya, namun besoknya bilang tidak. Bisa dibilang labil. Namun inilah ciri-ciri pria yang suka PHP orang.

3. Sering menghilang dan susah untuk dihubungi

Mungkin anda dulu sering bertemu dan sering keluar bareng. Dan bahkan nyaris setiap waktu tak pernah ketinggalan dari telepon berdering dari dirinya. Setelah waktu berjalan agak lama. Dirinya pun mulai menghilang. Mulai tak ada kabar yang masuk darinya. Telepon anda pun mulai sepi dan tak ada suara dering telepn masuk darinya. Lalu anda pun mulai menghubungi dirinya, sms dan telepon berkali-kali anda kirimkan. Namun tak ada balasan darinya. Dan bahkan handphone nya sering tidak aktif. Inilah ciri pria yang tidak tanggung jawab dan hanya suka me-PHP orang. 

Demikianlah 3 ciri pria tukang PHP. Hati-hati dengan pria dengan ciri tersebut agar anda tidak patah hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef