Jika Anda Ingin Cepat Punya Anak, Konsumsilah Makanan Ini

Makanan untuk cepat punya anak. Berbicara tentang pernikahan, tentu tujuan utamanya adalah ingin memiliki keturunan. Ya, keturunan buah hati dari anda dan pasangan anda. Siapa yang tidak ingin memiliki keturunan dalam pernikahannya, tentu semua pasangannya mengingikannya.

Untuk memiliki buah hati dalam waktu dekat, ada banyak usaha yang bisa anda dan pasangan anda lakukan, salah satunya yaitu dengan melalui makanan. Ya, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bernutrisi baik akan dapat mendukung anda dan pasangan anda memiliki momongan lebih cepat. Makanan yang mengandung vitamin C salah satunya, yaitu dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria dan mengurangi resiko keguguran pada wanita.

Dalam meningkatkan reproduksinya, pria dan wanita membutuhkan beberapa makanan yang dapat mendukungnya. Untuk memudahkan anda dalam mencari makanan apa saja yang dibutuhkan, berikut ini beberapa makanan yang direkomendasikan untuk pria dan wanita dalam meningkatkan reproduksinya:
Jika Anda Ingin Cepat Punya Anak, Konsumsilah Makanan Ini
Jika Anda Ingin Cepat Punya Anak, Konsumsilah Makanan Ini

Pria:

1. Ikan

Berdasarkan penelitian, mengkonsumsi ikan akan lebih meningkatkan kulalitas sperma daripada orang yang mengkonsumsi daging. Karena Ikan memiliki kandungan asam lemak esensial yang dapat membantu sirkulasi reproduksi dan meningkatkan kualitas sperma. Konsumsi ikan secara rutin akan membantu anda dalam mempercepat mendapatkan momongan.

2. Buah segar

Banyak manfaat yang dapat diambil dari buah-buahan. Misalnya buah yang mengandung vitamin C dan antioksidan. Kandungan ini mampu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma. Konsumsilah buah-buahan secara rutin seperti jeruk, lemon, mangga, delima, dan buah segar lainnya agar mendapatkan hasil maksimal.

3. Bawang putih

Bawang putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya dapat memulihkan fungsi testis dan juga seksual pria. Bukan hanya itu, sifat aprodisiak yang terdapat pada bawang putih mampu  meningkatkan sirkulasi. Namun ingat, jangan mengkonsumsi terlalu berlebihan. Konsumsi bawang putih maksimal 2-4 siung setiap harinya.

Wanita:

1. Telur

Telur memang tidak diragukan lagi manfaatnya. Telur merupakan sumber nutrisi yang dapat meningkatkan kesuburan. Kandungan folat folat, vitamin B12, antioksidan, dan cartenoid pada telur mampu meningkatkan kesuburan pada wanita. Bahkan kandung tersebut juga dapat mengurangi resiko bayi lahir cacat.

2. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan ternyata juga mampu meningkatkan kesuburan pada wanita. Kacang-kacangan seperti kacang almond  dan kenari itu juga dapat melindungi embrio dari keguguran. Hal ini dikarenakan kacang-kacangan memiliki kandungan vitamin C yang sangat dibutuhkan dalam sistem reproduksi.

3. Sayuran hijau dan produk susu

Berbagai macam sayuran dan produk susu bisa anda manfaatkan semaksimal mungkin, karena mampu memenuhi asupan protein dan dapat memberikan efek perlindaungan ovarium. Sayuran hijau dan produk susu dipilih karena memang baik untuk pertembuhan dan perkembangan reproduksi. Berbeda dengan daging, terutama daging ayam dan kalkun  yang tidak baik untuk kesuburan ovulasi wanita.

4. Kentang

Kentang memiliki banyak kandungan yang sangat dibutuhkan tubuh. Kandungan vitamin B dan E pada kentang mampu meningkatkan pembelahan sel dan meningkatkan kesehatan ovarium untuk berproduksi. Bukan hanya itu, mengkonsumsi kentang secara rutin juga mampu mengeluarkan enzim yang dapat membantu implantasi telur yang dibuahi dan bahkan menurunkan resiko keguguran pada bayi.

Demikianlah makanan untuk membantu anda agar cepat mendapatkan momongan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef