Inilah Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Tanda cintamu bertepuk sebelah tangan - Siapa sih yang ingin cintanya bertepuk sebelah tangan? Tentu tidak ada kan? Pasti setiap orang menginginkan cintanya hanya satu, dan orang yang dicintainya pun juga mencintai dirinya, tidak mencintai orang lain.

Mungkin selama ini anda menganggap dirinya lucu, baik, ramah, dan mau menemani anda kemanapun. Dan bahkan dirnya pun terbuka dengan anda, ia juga telah cerita banyak tentang dirinya sendiri. Apakah hal itu sudah bisa dianggap sebagai tanda cinta? Anda juga perlu melihat tanda lainnya yang bisa meyakinkan sebenarnnya.

Memang wanita itu selalu terburu-buru dalam menyimpulkan setiap pengalamannnya dengan pria yang tengah PDKT. Ia berfikir kalau keterbukaan pria merupakan sebuah cinta yang datang. Hingga akhirnya menaruh harapan yang tinggi. Dan akhirnya anda pun baru tahu kalau kedekatannya hanya sebatas persahabatan. Ketahuilah hal itu, dan inilah yang juga termasuk tanda jika cintamu bertepuk sebelah tangan:
Inilah Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

 

1. Dia curhat soal mantan kekasihnya

Mungkin anda sedang pendekatan dengan seorang pria, namun dia malah menceritakan tentang mantan kekasihnya. Itu tandanya dia belum bisa move on dari kenangan masa lalunya. Dan itu juga tandaja kalau dirinya masih menyimpan rasa untuk sang mantan. Sebaiknya anda pahami dulu sebelum menyesal, karena pria yang semacam ini tandanya belum siap menerima hati yang baru.

2. Jarang sekali menghubungimu terlebih dahulu

Anda pernah merasa kalau dirinya jarang atau bahkan tidak pernah menghubungi anda? Bila ada suatu urusan penting, dirinya merasa santai dan tidak berusaha menghubungi anda terlebih dahulu, Ia hanya santai menunggu anda yang lebih dulu menghubunginya. Bahkan sekian lama berhubungan, selalu anda yang sering mengubunginya. Itu tanda cinta anda bertepuk sebelah tangan.

3. Lebih banyak menceritakan dirinya sendiri

Coba perhatikan. Memang dirinya terbuka dengan anda. Namun yang jadi bahan ceritanya adalah dirinya sendiri. Yang diceritakan hanya dia dia dan dia. Dia tak terlalu peduli dengan anda dan juga hubungan anda dengan dirinya. Ia hanya menjadikan anda sebagai teman mengobrol yang menyenangkan dan aman, tidak lebih dari itu.

4. Perlakuannya tak ada yang istimewa padamu

Anda merasa dirinya memperlakukan anda layaknya wanita lain. Tak ada perbedaan dan tak ada keistimewaan yang lebih dari dirinya memperlakukan wanita lain. Mungkin orang menganggap itu hanya anda yang berlebihan dalam menyikapi perilakukan kepada anda. Namun anda harus tahu kalau itu benar karakternya yang memang tidak membedakan anda dengan yang lainnya.

Demikianlah tanda cintamu hanyalah bertepuk sebelah tanggan. Jika anda mengalami hal diatas, sebaiknya anda akhiri hubungan anda agar anda tak semakin kecewa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef