Inilah Alasan Pria Sering Membohongi Wanita

Alasan pria membohongi wanita - Tidak semua kebohongan itu licik atau berbahaya, namun apapun alasannya berbohong tetaplah tidak dibenarkan. Hal ini karena berbohong atau membohongi pastinya akan menyebabkan rasa kecewa terhadap orang yang dibohonginya, tidak hanya itu saja, bahkan karena merasa dibohongi, orang menjadi tak mau berhubungan lagi dengan orang yang telah membohongi.

Memang tidak dipungikiri, rasa kecewa dan sakit pasti akan muncul ketika kita dibohongi, terlebih jika yang membohongi adalah orang yang paling kita cintai atau kekasih kita. Namun pada kenyataanya banyak orang yang membohongi kekasihnya, terutama pria yang membohongi wanita yang dicintainya.

Ada beberapa alasan kenapa pria kerap membohongo wanita. Bisa jadi karena dia tidak setia atau karena demi kebaikan. Nah berbicara tentang kebohongan pria, kami akan memberikan beberapa alasan kenapa pria kerap berbohong pada wanita. Berikut alasan pria sering berbohong pada wanita.
Inilah Alasan Pria Sering Membohongi Wanita
alasan pria berbohong

1. Ingin terlihat mengesankan

Alasan yang sering dipakai pria untuk membohongi wanita adalah karena mereka ingin terlihat mengesankan didepan wanita. Mereka para pria tidak berana mengungkap kebenaran yang sesungguhnya pada dirinya, sehingga dia mengarang sesuatu pada dirinya agar wanita terkesan pada dirinya. Sebagai contoh dia mengaku sebagai seorang pengusaha sukses, dia mengaku sebagai orang yang cerdas, dan lain sebagainya.

2. Ingin menghindari sesuatu

Alasn berikutnya adalah untuk menghindari sesuatu yang tidak baik. Alasan ini sering dipakai pria demi kebaikan, karena jika pria jujur pada wanita akan menyabkan pertikaian atau pertengkaran. Oleh sebab itu pria sering berbohong untuk menyembunyikan sesuatu. Nah bagi wanita anda tak harus marah pada pria karena dia berbohong, mungkin dia berbohong juga demi kebaikan bersama.

3. Berbohong karena tidak setia

Alasan yang terakhir ini adalah berbohong karena tidak setia. Inilah alasan yang sulit bahkan tidak bisa dimaafkan oleh wanita. Pria berbohong karena mereka memiliki wanita pujaan lainnya. Tentu untuk menutupi hal ini pria membohongi wanita, dan bagi wanita hal ini tentu sangat menyakitkan sekali dan tidak bisa untuk dimaafkan.

Demikianlah alasan pria sering membohongi wanita. Bagi anda para pria, jangan berbohong pada wanita, mereka para wanita sangat mencintai anda, jangan anda buat mereka kecewa atau sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef