Inilah Akhir Tragis Hidup Bintang "GODS MUST BE CRAZE"

Inilah Akhir Tragis Hidup Bintang "GODS MUST BE CRAZE". Anda pasti mengenal film komedi berjudul "GODS MUST BE CRAZE", ya film tersebut bercerita tentang pria pedalaman Afrika bernama Xixio yang selalu kebingungan dan bertingkah konyol ketika menemukan benda-benda modern. Film ini sangat sukses sekali dan bahkan dibuat sekuel-sekuelnya.

Film tersebut diproduksi pada tahun 1980 dan dibintangi oleh  Nxau Toma, seorang pria asalh Namibia yang hanya dibayar 4 juta rupiah  ketika syuting film tersebut. Berkat film tersebut, Nxau menjadi aktor paling tertenal di Namibia.

Film "GODS MUST BE CRAZE" memang sangat sukses dan berhasil menghibur banyak orang. Kelakuan konyol dari sang bintang ketika menemukan benda-benda modern adalah hal yang paling menarik dan menghibur dari film tersebut. Namun kesuksesan "GODS MUST BE CRAZE" tidak berdampak pada sang bintang.
Inilah Akhir Tragis Hidup Bintang "GODS MUST BE CRAZE"

Hidup Nxau tidak seindah yang dipikirkan banyak orang. Adat Afrika menyebutkan, seorang pria harus menganggung beban hidup seluruh keluarganya. Sehingga uang 4 juta yang didapatkannya dari syuting film tersebut dia gunakan untuk membeli tanah, mobil serta membangun rumah. Apalagi Nxau memililiki 2 istri dan 12 anak.

Nxau harus bekerja keras dan keliling beberapa negara seperti Amerika Serikat, Perancis, Cina, Jepang untuk syuting film-filmnya. Setelah membintangi film SEKAI URURUN TAIZAIKI tahun 1996, Dia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Setelah pensiun dari dunia hiburan, Nxau bekerja di ladang dikedat rumahnya dan mencari kayu untuk bertahan hidup dan menghidupi keluarganya. Hidupnya berakhir tragis karena dia ditemukan telah meninggal dunia diladang saat dia bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Mayatnya ditemukan oleh keluarganya.

Tidaknya hanya Nxau saya bintang top dunia yang berakhir tragis. Bintang film Home Alone yang tak perlu diragukan lagi akan kesuksesannya juga berakhir tragis. Dunia hiburan memang indah, namun tidak bisa memberikan jaminan hidup yang indah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef