Cara Halus Menolak Pria Agar Dia Tidak Dendam

Cara halus menolak pria agar dia tidak dendam. Anda menjumpai seorang pria yang menyatakan cintanya kepada anda, dia bilang ingin hidup bersama anda, dia siap menerima anda apa adanya, dan juga ingin setia kepada anda. Namun disisi lain anda tidak memiliki perasaan apapun kepada dirinya.

Bagaimana jika hal itu terjadi kepada anda? Apakah anda akan tetap menerima cintanya? Jika anda tetap ingin menolak cintanya karena tidak ada rasa untuknya, sebaiknya anda perlu memperhatikan cara yang tepat untuk menolaknya. Pria juga punya perasaan ladies. Dia juga bisa merasakan sakit hati maupun patah hati. Bahkan jika anda menolaknya dengan cara yang salah dan membuatnya sakit hati terlalu dalam, dia akan bisa menyimpan dendam kepada anda.

Agar anda dan dirinya tidak berujung dendam, dan anda pun juga masih menginginkan berteman dengan dirinya, anda perlu menggunakan cara yang tepat. Anda bisa mencoba cara halus berikut ini cara untuk menolak pria agar dia tidak dendam terhadap anda:

Cara Halus Menolak Pria Agar Dia Tidak Dendam

1. Terimakasih telah memberikan hatimu. Hanya saja...

Apapun yang telah diberikannya untuk anda, hargailah. Hargai setiap perasaannya. Jangan lupa mengucapkan terimakasih kepadanya karena sudah mencintai anda dengan tulus. Namun anda jug harus terus terang kepadanya. Katakan apa alasan anda tidak bisa menerima cintanya. Pastikan lagi kenapa hati anda belum juga bergerak. Jangan menolaknya dengan sikap yang keras. Kehalusan akan membuatnya sadar apa yang sebenarnya anda rasakan.

2. Seandainya aku merasakan hal yang sama. Tapi maaf...

Mungkin anda tahu perasaan tak bisa dipakasakan. Anda telah mencoba berbagai cara untuk bisa mencintainya seperti dia mencintai anda dengan tulus. Namun anda tetap saja tidak bisa. Anda harus jujur kepadanya jika memang anda tidak memiliki rasa apa-apa terhadapnya. Ungkapkan dengan cara sehalus mungkin agar dirinya tidak tersinggung dengan apa yang anda ucapkan.

3. Aku tak bisa memberimu janji yang tak bisa kutepati

Jika anda benar-benar tidak memiliki rasa cinta kepadanya, bilanglah terus terang dan jangan sesekali memberikan janji anda bisa mencintainya. Jangan memberikannya harapan palsu. Hindari hal seperti itu, itu hanya akan membuatnya patah hati. Terus terang apa yang anda rasakan terhadapnya. Biarkan dirinya bebas dan menata hatinya kembali.

4. Aku tak bisa membohongimu

Jujur lebih baik daripada berbohong. Meskipun bohong itu bisa membuatnya bahagia. Ketahuilah kebahagiaan hasil kebohongan itu hanya sementara. Akan berubah lebih sakit dan sangat sakit ketika kebenaran terungkap. Jika anda benar tidak mencintainya, katakan sejujurnya. Jangan menerima cintanya jika hati anda berkata lain. Anda tahu dirinya pria yang baik dimata anda, namun anda tidak memiliki rasa kepadanya. Berterimakasihlah kepadanya atas semua apa yang diberikannya termasuk rasa cinta yang tulus darinya. Dengan terus terang akan membuatnya sadar bila dirinya mencintai orang yang bukan pada jalannya.

Demikianlah cara halus menolak cinta pria agar sang pria tidak dendam. Cara tersebut merupakan cara terbaik yang bisa anda lakukan ketika anda harus menolak pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef