5 Cara Anggun Menghadapi Wanita yang Menggoda Suami Anda

Cara anggun menghadapi wanita yang menggoda suami anda. Siapa yang tidak marah bila suaminya digoda wanita lain? Tentu setiap wanita akan marah bila suaminya digoda wanita lain. Bagaimana tidak, suami yang dicintai dan disayanginya malah digoda wanita lain di jalan.

Mungkin tidak semua wanita melampiaskan kemarahannya, terkadang ada juga yang memilih diam meskipun hatinya merasa kesal dan sakit. Karena setiap orang pasti memiliki perasaan, pria yang disayanginya malah digoda wanita lain, pasti akan merasa sangan kesal dan ingin sekali memarahi wanita yang menggodanya. Namun anda tahu jika marah tak akan menyelesaikan permasalahan.

Agar hati anda bisa lebih tenang, anda perlu memperhatikan bagaimana cara menghadapi semua itu. Termasuk cara menghadapi wanita yang menggoda suami anda. Berikut ini lima cara anggun menghadapi wanita yang menggoda suami anda:

5 Cara Anggun Menghadapi Wanita yang Menggoda Suami Anda
Cara Anggun Menghadapi Wanita yang Menggoda Suami Anda

1. Ukur ancaman

Mungkin suatu hal yang wajar bila anda bereaksi saat suami anda digoda wanita lain. Tapi anda perlu menahannya sejenak dan lihat sutuasi, jangan langsung main hantam. anda perlu mengukur, apakah dia benar-benar mengancam? Bila tidak terlalu berbahya, anda tak perlu melakukan aksi, terlebih jika suami anda tidak memberikan respon sedikitpun.

2. Lihat reaksi

Perhatikan reaksi suami anda bagaimana? Jika dia biasa saja dan tak merespon, anda tak perlu khawatir. Namun bila suami anda merespon godaan wanita tersebut, anda perlu menunjukkan kekesalan anda kepadanya kalau anda merasa tidak senang suami anda digodanya.

3. Bergabung

Jika anda tak bisa mengalahkan dirinya, bergabunglah berasama dirinya. Bergabung dalam perbincangan mereka, bukan bergabung dalam menggoda. Hal ini akan menunjukkan kepada dirinya jika anda tetap menghormatinya merkipun dirinya telah menggoda.

4. Percaya suami

Anda perlu percaya dengan suami anda jika dia benar-benar tak mempermainkan anda dibelakang sana. Memang anda merasa cemburu, tapi anda perlu menanam rasa percaya yang tinggi pada suami anda. Tanpa adanya kepercayaan, hubungan tak dapat berjalan dengan mulus.

5. Bertindak

Jika ada wanita lain yang menggoda suami anda, biarkan suami anda yang melakukan tindakan dengan berbicara kepada si wanita agar tak menggodanya lagi. Jika hal ini tak membuat si wanita berhenti menggoda, anda perlu memberikan batasan-batasan yang jelas antara suami anda dengan si wanita. Jika memang tidak berhasil, barulah anda melakukan tindakan dengan menemuinya dan bicara langsung kepada dirinya jika anda tak suka kalau wanita itu menggoda suami anda. Bicara baik-baik tanpa kekerasan ataupun kata-kata kasar.

Demikianlah cara anggun menghadapi wanita yang menggoda suami anda. Jangan gunakan emosi karena hal itu justru akan membuat anda menjadi hina. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef