Cara Ampuh Agar Dia Tidak Mudah Cemburu dan Curiga

Cara ampuh agar dia tidak mudah cemburu dan curiga. Setiap hubungan pasangan kekasih tentu ada rasa cemburu dan curiga. Dan itu merupakan suatu perasaan yang wajar, karena perasaan itu menandakan jika dirinya memiliki perasaan cinta kepada kekasihnya.

Lalu bagaimana jika perasaan itu ternyata berlebihan, dan pengekspresiannya pun juga berlebihan. Sedikit-sedikit dia cemburu, sedikit-sedikit dia curiga. Pasti anda akan merasa sebal dan tidak tahan. Anda seakan dipenjara dan tidak boleh melakukan apapun yang membuatnya menjadi cemburu dan curiga. Bukan hanya itu, anda pun menjadi selalu serba salah, padahal anda tidak salah, dan dia lah yang terlalu over atau berlebihan.

Jika hal ini terjadi pada hubungan anda, kekasih anda selalu merasakan cemburu dan curiga yang berlebihan. Maka yang harus anda lakukan adalah bagaimana caranya agar anda bisa merebut kepercayaannya lagi terhadap anda. Memang terdengar sulit. Namun tidak ada salahnya jika anda mencoba cara ampuh berikut ini agar dia tidak mudah cemburu dan curiga:

Cara Ampuh Agar Dia Tidak Mudah Cemburu dan Curiga

1. Masuklah dalam lingkaran pertemanannya

Anda bisa mencoba untuk masuk dalam lingkaran pertemannya. Kenali setiap teman-teman atau orang terdekatnya. Anda pun juga perlu mempersilahkan dirinya untuk masuk dalam lingkaran pertemanan anda dengan orang lain. Jika sudah saling mengenal, rasa kepercayaan diantara keduanya akan tumbuh dengan baik tanpa ada kata cemburu dan curiga yang berlebihan lagi.

2. Saling memafkan dan bersikap tegas

Saling memaafkan dan bersikap tegas juga diperlukan jika ingin mendapatkan kepercayaan dari pasangan. Jika memang anda yang sala, jangan malu untuk minta maaf kepadanya. Begitu pula jika dirinya yang salah, anda juga berhak untuk memberitahukan dirinya dengan tegas jika sikap cemburunya dan kecurigaannya terlalu berlebihan. Jika keduanya bisa saling memaafkan, akan dengan sendirinya kepercayaan itu tumbuh.

3. Tiru bahasa tubuhnya

Mengikuti atau meniru bahasa tubuhnya adalah salah satu cara agar anda bis amendapay kepercayaan dari pasangan anda. Hal ini pernah dibuktikan dalam penelitian di Jurnal Academy of Management Proceedings, bahwa orang yang menirukan bahasa tubuh rekan negosiasi, 67% diantaranya dapat membuat kesepakatan negosiasi. Hal ini dipengaruhi oleh kepercayaan interpersonal, sehingga membantu mediator bisa lebih efektif. Hal ini bisa anda terapkan pada hubungan anda. Cobalah untuk menirukan bahasa tubuh ketika berbicara atau mengobrol. Hal ini dapat memudahkan anda mendapatkan kepercayaan dari dirinya.

Demikianlah cara ampuh agar dia tidak mudah cemburu dan curiga. Semoga informasi ini membuat hubungan anda dan kekasih semakin harmonis dan tidak lagi dihantui rasa cemburu ataupun curiga. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef