Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Yang Membandel

Cara alami menghilangkan bekas luka yang membandel - Memiliki bekas luka sering kali membuat kita menjadi tidak percaya diri, terutama jika bekas luka terdapat pada kulit wajah, hal ini dikarenakan bekas luka tersebut akan membuat penampilan kita menjadi tidak maksimal atau terganggu. 

Bekas luka dapat muncul dikarenakan banyak hal seperti terjatuh, teriris pisau, terkena kenalpot notor dan lain sebagainya. Bekas luka juga bisa disebabkan oleh bekas jerawat. Untuk menghilangkan bekas luka, memang membutuhkan waktu yang lama, hal ini karena menunggu munculkan lapisan kulit yang baru.

Meskipun lama, namun anda tak perlu resah atau bersedih, ada cara alami yang dapat mempercepat dalam menghilangakn bekas luka. Bahkan bekas luka yang membandelpun dapat kita hilangkan. Dengan menggunakan bahan alami ini, anda juga tidak perlu harus mengeluarkan banyak biaya, karena bahan alami ini bisa anda dapatkan dengan murah atau bahkan geratis. Berikut bahan alami yang dapat menghilangkan bekas luka secara alami.
Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Yang Membandel

1. Madu

Tak perlu diragukan lagi jika madu memiliki banyak seklai khasiat dan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Madu dapat membuat kulit mejadi halus dan menyamarkan bekas jerawat. Nah dalam hal ini madu juga bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan bekas luka. Madu dipercaya ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Anda bisa mengkombinasikan madu dengan oatmeal, campurkan kedua bahan hingga rata, kemudian anda aplikasikan ke bekas luka anda diamkan beberapa menit dan bilas hingga bersih, lakukan cara ini secara rutin maka bekas lukapun akan hilang,

2. Mentimun

Seperti halnya madu, mentimun juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Mentimun mampu membantu mempercepat dalam meregenerasai kulit, mencerahkan kulit dan menghaluskan kulit. Mentimun juga dapat menghilangkan bekas luka, caranya sangat muda, yaitu anda buat jus mentimun kemudian anda aplikasikan pada bekas luka anda, atau anda bisa menempelkan irisan mentimun pada bekas luka anda.

3. Lidah buaya

Lidah buaya juga dapat menjadi alternatif untuk mempercepat dapat menghilangkan bekas luka. gel lidah buaya sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Ambilah gel lidah buaya, kemudian anda oleskan pada bekas luka anda.

4. Baking soda

Bahan alami terakhir adalah baking soda. Baking soda dapat membantu menghilangkan bekas luka, caranya anda buat pasta menggunakan baking soda, yaitu anda campur baking soda dengan air secukupnya hingga berbentuk pasta. Aplikasikan pasta tersebut pada bekas luka anda, gosok secara lembut dan diamkan beberapa menit baru anda bilas dengan air bersih.

Demikianlah cara alami menghilangkan bekas luka. Cara tersebut sudah terbukti dan sangat ampuh untuk membantu menghilangkan bekas luka. Lakukan cara diatas secara teratur, maka bekas luka anda akan hilang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef