Akuilah, Ini 5 Tanda Anda Jatuh Cinta

Tanda anda jatuh cinta. Anda pernah merasakan jatuh cinta kepada lawan jenis? Jangan khawatir, itu hal yang wajar. Dan bahkan tidak wajar jika ada seseorang tidak pernah jatuh cinta kepada lawan jenis. Cinta itu perasaan yang tak bisa dipaksakan, dan juga tidak bisa dipilih, akan tetapi cintalah yang memilih.

Kalau bicara tentang cinta, tentu tidak akan ada habisnya. Ya, mulai dari awal tumbuh rasa dari dalam hati anda, hingga memulai hubungan dalam cinta pertama anda, hingga berakhir dengan pernikahan dan hidup bahagia. Itulah gambaran kisah cinta seseorang secara umum.

Cinta bisa membuat kita bahagia bahkan seharian tanpa henti tersenyum layaknya orang gila. Namun cintalah yang juga bisa membuat seseorang harus menangis dan menahan sakitnya dihianati cinta, bahkan harus menahannya hingga berbulan-bulan.

Cinta bisa memperlihatkan tanda-tanda. Jika anda sedang jatuh cinta, akuilah dan katakanlah kepadanya. Sebelum anda ketahuan dipergok banyak orang kalau anda sedang jatuh cinta, lebih baik terus terang terlebih dahulu. Karena kalau memang orang sudah jatuh cinta itu bisa dibaca dari bahasa tubuhnya tanpa harus berbicara lewat mulut. Itulah cinta.

Anda mungkin merasa bingung mengapa bisa begitu. Jangan bingung, sadar atau tidak, orang yang sedang jatuh cinta raut wajahnya akan berbeda dengan orang yang perasaannya biasa saja. Ada banyak tanda jika seseorang sedang jatuh cinta, berikut ini lima tanda anda jatuh cinta:

Akuilah, Ini 5 Tanda Anda Jatuh Cinta
Tanda Anda Jatuh Cinta

1. Anda memeriksa telepon setiap saat dan berharap ada pesan masuk dari si dia

Setiap saat anda selalu menantikan pesan sms dari dirinya. Bahkan tidak ada satu menit anda selalu melihat-lihat handphone anda apakah ada pesan dari dirinya. Jika anda selalu melakukan hal itu setiap saat, itu tandanya anda sedang jatuh cinta kepada si dia. Jangan berbohong, akui saja dan terus teranglah kepadanya. Jangan di pendam. Daripada anda galau kepikiran si dia sedang apa n sama saiapa, keadaannya bagaimana, dan sebagainya.

2.  Mulai memperhatikan lagi penampilan anda

Mungkin dulunya anda tidak terlalu memperhatikan penampilan ketika berada di depan orang lain. Namun ketika anda bertemu dengan si dia, tiba-tiba anda merubah penampilan anda agar lebih maksimal dan lebih spesial lagi. Memang wanita ingin selalu tampil maksimal didepan orang lain, namun ini berbeda, ini ingin tampil lebih maksimal lagi dari sebelumnya dan hanya khusus ketika bertemu dengan si dia.

3. Tidur tak nyenyak makan tak enak

Anda pernah merasakan hal ini? Anda merasa makan anda tak seenak sebelumnya, tidur tak senyenyak sebelumna, dan apapun tak senyaman sebelumnya sejak dirinya hadir dalam kehidupan anda. Anda selalu memikirkan dirinya, hati anda menjadi tidak karuan, antara senang, sedih, bingung, ragu, khawatir, dan semuanya jadi satu. Itu tandanya anda sedang jatuh cinta kepada seseorang.

4. Anda kehilangan kemampuan berkomunikasi dengan si dia

Mungkin dulu anda biasa saja saat berkomunikasi dengan dirinya. Namun berbeda dengans sekarang setelah anda menaruh rasa cinta anda kepada dirinya. Anda menjadi grogi, dan lidah anda seakan layu dan susah untuk berucap. itulah tanda anda sedang jatuh cinta kepada dirinya, dan itu tidak bisa disembunyikan dari siapapun.

5. Semua orang yang ada disekitar anda terlihat seperti orang yang sedang anda cintai

Anda merasa semua benda dan orang yang ada disekitar anda seakan seperti yang anda cintai. Semuanya seakan mengingatkan anda dengan sosok dirinya yang anda cintai. Mungkin ini terlihat lebay, namun inilah yang akan anda rasakan ketika anda jatuh cinta kepada seseorang.  

Demikianlah 5 tanda anda sedang jatuh cinta. Jika anda merasakan tanda-tanda seperti diatas, akuilah jik anda sedang jatuh cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef