9 Cara yang Dilakukan Seseorang Agar Bisa Menarik Lawan Jenis

Cara yang dilakukan seseorang agar bisa menarik lawan jenis. Setiap orang pasti pernah yang namanya jatuh cinta. Baik itu pria maupun wanita. Jatuh cinta adalah suatu hal yang wajar. Dan bahkan tidak wajar jika seseorang tidak pernah merasakan jatuh cinta.

Ketika anda merasa jatuh cinta kepada seseorang, tentu anda akan melakukan berbagai cara agar dirinya juga mencintai anda. Mulai dari melakukan suatu penelitian, dan bahkan melakukan suatu kekonyolan untuk mendapatkan perhatian dari  lawan jenis. Semua itu akan dilakukan agar si orang yang dicintainya juga mencintainya.

Berbagai cara yang dilakukan pria maupun wanita untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenisnya. Bahkan hal kekonyolan yang belum pernah dilakukan, sekarang bisa dilakukan hanya agar dia perhatian terhadap anda. Memang banyak sekali hal tidak biasa yang dilakukan, berikut ini sembilan cara yang dilakukan seseorang agar bisa menarik lawan jenis:

9 Cara yang Dilakukan Seseorang Agar Bisa Menarik Lawan Jenis

1. Humoris

Sifat kehumorisan dari seorang pria yang ingin mendekati dan ingin menarik lawan jenis. Berdasarkan penelitian disebutkan bahwa pria yang humoris lebih mudah mendah mendekati wanita daripada pria yang serius. Kehumorisan dari si pria itulah yang membuat wanita menjadi tertarik dan memberikan nomor telephonnya.

2. Memainkan musik berkualitas

Kepandaian dan keuletan dalam memainkan musik, baik itu pria maupun wanita, ternyata dapat menjadi salah satu faktor menga[pa lawan jenisnya bisa tertarik. Karena lawan jenis menilai jika mereka bisa memainkan musik semakin rumit dan semakin bagus, maka dianggapnya semakin pandai dan cerdas. Itu yang membuat lawan jenisnya menjadi tertarik pada orang yang pandai musik, khususnya musik yang berkualitas.

3. Menjadi pemimpin

Mereka yang bisa menjadi seorang pemimpin akan lebih mudah untuk menarik lawan jenisnya daripada mereka yang berada dalam kelompok. Karena seseorang, baik itu pria maupun wanita yang menjadi seorang pemimpin, berarti dirinya nantinya bsia memimpin dan mengatur hubungan keluarga dengan baik, khususnya bagi pria. Inilah yang membuat lawan jenis menjadi tertarik. Karena bisa memimpin keluarga nantinya.

4. Dikelilingi banyak teman

Orang yang berada disekeliling banyak teman, artinya yang memiliki banyak teman, orang tersebut akan lebih mudah untuk menarik lawan jenis. Karena ketika seseorang berada dalam suatu kelompok bersama teman banyak, penilaian terhadap penampilan akan meningkat seiring penilaian terhadap kelompok tersebut. Akan lebih mudah menarik lawan jenis lagi jika orang tersebut memiliki teman-teman yang penampilannya juga menarik.

5. Bermain olahraga ekstrim

Berdasarkan penilitian yang dilakukan di University of Alaska di tahun 2014 lalu, menyebutkan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang lebih suka mengambil resiko. Kebiasaan dan perilaku yang memiliki resiko tinggi dan ekstrim inilah yang membuat wanita menyukainya karena mengingatkan pada insting dan naluri yang awal dimiliki. Wanita akan merasa kagum, yang akhirnya membuatnya tertarik.

6. Lebih banyak tertawa

Tersenyum dan tertawa memang icon kebahagiaan yang berwujud pengekspresian. Seseorang yang memiliki kebiasaan yang bisa membuat diri sendiri dan orang lain tersenyum, akan membuat lawan jenisnya lebih mudah tertarik. Karena dalam dirinya tertanam rasa kebahagiaan yang kuat untuk menutupi setiap hal yang tidak menarik darinya. Itulah yang membut lawan jenisnya menjadi tertarik kepadanya.

7. Tinggal di lingkungan mewah

Berdasarkan penelitin juga di Metropolitan Univesity bahwa berpenampilan mewah dan berada dilingkungan mewah ternyata dapat meningkatkan daya tarik pria. Hal ini pernah dilakukan percobaan yaitu dengan memajang foto disebuah apartemen mewah dan yang satunya di apartemen yang tidak terlalu biasa. Hasilnya, ternyata lebih banyak yang tertarik pada pria yang di apartemen mewah.

8. Memiliki pasangan dengan wajah menarik

Pria yang memiliki pasangan wanita dengan wajah cantik dan menawan, ternyata akan terlihat lebih menarik dimata wanita lain daripada pria yang memiliki pasangan wanita dengan penampilan biasa. Hal ini pernah dibuktikan dalam penelitian tahun 2012.

9. Menggunakan pakaian merah

Seseorang yang khususnya wanita yang menggunakan pakaian berwarna merah akan terlihat lebih menarik dimata pria. Bahkan hal ini pernah dibuktikan pada penelitian di University of Rachester. Mengapa bisa? Karena wanita yang mengunakan pakaian berwarna merah akan terlihat cantik, indah, dan juga menarik perhatian. 

Demikianlah 9 cara yang bisa dilakukan anda untuk bisa menarik lawna jenis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef