8 Hal yang Harus Anda Pikirkan Kembali Sebelum Meninggalkannya

Hal yang harus anda pikirkan kembali sebelum meninggalkannya. Setiap orang dalam menjalin hubungannya pasti akan mengalami suatu kendala atau masalah. Itu sudah pasti dan tak bisa dirubah lagi ketentuannya. Dengan adanya masalah itulah hubungan bisa menjadi lebih kuat dan kokoh berdiri.

Namun berbeda dengan hubungan yang tidak bisa menghadapi masalah dengan baik, tentu hubungan itu akan mudah goyah dan bahkan akan cepat berakhir. Salah satu ujian dalam hubungan adalah masalah bosan. Memang terkadang dalam menjalin hubungan itu ada rasa bosan dengan pasangan, dan sebab itulah terkadang kita berniat ingin meninggalkannya. Bukan hanya karena itu saja. Bisa juga karena masalah lainnya yang bisa membuat anda berpikir akan meninggalkannya.

Namun tahukah anda, apa yang akan anda rasakan nantinya jika anda memutuskan untuk meninggalkannya? Apakah anda akan menyesal atau merasa lebih senang? Cobalah untuk berpikir lagi sebelum anda benar-benar memutuskan untuk meninggalkannya entah dengan masalah apapun itu. Berikut ini delapan hal yang harus anda pikirkan kembali sebelum anda benar-benar meninggalkannya:

8 Hal yang Harus Anda Pikirkan Kembali Sebelum Meninggalkannya

1. Orang ini terus mendukung anda untuk tetap maju, dan dia selalu percaya dengan kemampuan anda

Dia orang yang mencintai anda dengan tulus. Selalu memberikan dukungan disaat anda merasa terpuruk dan membutuhkannya. Bahkan dikeadaan seperti apapun dia selalu ada untuk anda. Dia selalu percaya dengan anda, selalu mensuport anda agar anda bisa terus berkembang. Ketika itu, dia memandang anda sambil memegang pundak anda lalu berkata:
"Aku percaya, kamu pasti bisa! :) "
Apakah anda masih berpikir untuk meninggalkannya jika anda teringat hal semacam itu dari dia?

2. Semua hal yang kalian lalui bersama selalu terasa menyenangkan

Dialah partner bisa anda andalkan, selalu menjadi teman setia dalam menjalani hidup anda. Dia selalu setia menemani setiap hari-hari anda. Kemanapun anda pergi selalu ada dia yang menemani. Meskipun anda tidak bisa memberikan pelayanan maksimal untuk dirinya seperti dirinya melayani anda, tapi dirinya tetap setia bersama anda. Dia bahkan berkata kepada anda:
"Aku akan selalu ada dan siap menemanimu kapanpun kamu membutuhkanku. :) "
Bagaimana perasaan anda ketika anda mengingat hal semacam ini? Masih punya niat ingin meninggalkannya?

3. Bertahun-tahun lamanya dia menjadi penyemangat anda

Dalam keadaan apapun yang anda rasakan saat itu, dia selalu ada untuk anda dan menjadi penyemangat hidup anda. Bahkan, dia pun tetap memilih setia, bertahan, dan ingin tetap bersama anda dan ingin menyemangati anda meskipun anda sedang dalam keadaan terpuruk dan lesu. Ketika langkah anda terhadang oleh halangan disaat mengejar cita-cita anda, dia selalu menjadi penopang hidup anda agar tetap berdiri tegar. Kata-katanya yang tak pernah terlupakan. Dengan penuh percaya diri dia berkata:
"Tetaplah semangat, aku akan selalu ada untuk menyemangatimu. Aku yakin kamu bisa! :') "

4. Sekecil apapun pencapaian anda, dia selalu menghargai

Anda selama ini merasa diri anda selalu menanggung beban sendirian. Berbeda ketika dirinya tiba dan selalu menghargai setiap apa yang anda capai. Sekecil apapun itu, dia selalu memuji dan mensuport anda. Dengan begitulah anda merasa bahwa diri anda tidak sendiri. Ada dia yang selalu menjadi teman hidup anda selama inii, yang selalu setia memberikan yang terbaik untuk anda. Hal yang membuat anda kembali tergerak, adalah ucapannya yang penuh percaya diri:
"Kamu luar biasa, bisa mencapai lever seperti sekarang ini, selalu semangat ya, kamu tidak sendiri. Ada aku yang selalu mensuport kamu. :) "

5. Ditengah bejatnya dunia, senyumnya selalu ada untuk anda

Disaat anda merasa kesal dengan masalah pekerjaan atau aktivitas anda. Anda selalu saja tak jadi marah. Sekali melihat senyumnya, hati anda menjadi lebih tenang, damai, lembut, dan penuh kenyamanan. Bahkan ketika dirinya memiliki masalah, dia tak pernah memasang wajah sedih, agar anda bisa merasa bahagia melihat dia selalu memasang wajah bahagia. Senyuman itulah yang membuat anda tahu tentang ketulusan hatinya kepada anda.

6. Anda selalu tampan atau cantik baginya. Orang ini selalu mencoba setia

Memang hubungan terkadang menuntut kita untuk mencari sisi baiknya saja. Dan selalu ingin membuang sisi buruknya. Namun tidak jika pasangan itu benar-benar saling mencintai. Apapun yang anda miliki tak pernah dipandangnya buruk. Anda akan selalu terlihat istimewa dengan kecantikan atau ketampanan anda. Hanya anda yang selalu dicintainya dengan setia.

7. Jika dihitung, dia lebih banyak memberikan yang terbaik daripada anda

Dia selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Sedang anda selalu memberikan kekurangan untuk dirinya. Apapun yang anda miliki, dia selalu bisa membuka hatinya dan menerimanya dengan senang hati. Apapun yang dia bisa akan selalu dilakukan demi membuat anda selalu merasa nyaman bersamanya. Cinta akan selalu tumbuh dalam ketulusan hati.

8. Anda jelas tidak sempurna, namun dia selalu mendukung anda lewat doa

Anda merasa diri anda tidak sempurna. Dan anda merasa tidak ada yang mencintai anda dengan tulus. Namun tanpa anda sadari, sebenarnya ada dia yang selalu merindukan anda. Dia tulus mencintai anda. Namun dia tidak ingin mengatakan jika dia merindukan anda, karena dia tidak ingin melihat anda terganggu olehnya. Sebab itu dia lebih cenderung diam. Dia selalu melampiaskan rindunya dalam setiap doanya. Dia selalu berdoa agar anda tahu betapa merindunya dirinya kepada anda. 

Demikianlah 8 hal yang harus anda pikirkan sebelum anda meninggalkannya. Pikirkanlah kembali karena kelak pasti anda akan menyesal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef