7 Tipe Pria yang Tak Cocok Dijadikan Suami

Tipe pria yang tak cocok dijadikan suami. Pernikahan adalah suatu hal yang memang perlu dilakukan oleh setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Karena dalam pernikahan itulah terucap janji suci yang akan sepasang kekasih kedalam kehidupan yang baru dan lebih bermakna.

Meskipun pernikahan itu merupakan suatu keharusan, bukan berarti anda bebas memilih calon. Khusunya bagi wanita. Anda perlu memilih calon suami yang memang benar-benar layak, tepat, dan juga cocok untuk anda jadikan sebagai suami. Carilah pria yang bisa dipercaya dan mau bertanggungjawab atas setiap yang dilakukannya.

Didunia ini, tak semua pria baik, dan juga tak semua pria itu jelek. Anda harus benar-benar bisa memilih suami yang sesuai dengan apa yang anda harapkan. Sebab didunia ini ternyata ada beberapa pria yang tidak pantas untuk dijadikan suami. Pria yang seperti apa sajakah itu? Berikut tujuh tipe pria yang tak cocok dijadikan suami:

7 Tipe Pria yang Tak Cocok Dijadikan Suami

1. Pria yang tak memiliki tujuan hidup

Anda menemukan pria yang usianya sudah mapan untuk menikah. Namun disisi lain anda menemukan bahwa dirinya belum juga menemukan tujuan hidupnya. Apa yang akan dicapainya belum juga direncanakan. Seakan tidak peduli kedepannya hidupnya akan bagaimana. Jika anda menemukan pria semacam itu, itulah pria yang belum layak untuk dijadikan suami selama dirinya belum menemukan tujuan hidup yang pasti.

2. Pria yang suka membanding-bandingkan

Anda menyukai seorang pria, namun anda baru tahu kalau ternyata dirinya suka membanding-bandingkan anda dengan orang lain. Dia selalu menilai kalau anda memiliki banyak kekurangan dan selalu kurang. Tak hanya anda saja yang dibandingkannya, orang-orang sekitarnya pun suka dibanding-bandingkan. Itu merupakan tipe orang yang tidak akan bisa menerima kekurangan orang lain selama dia masih suka membandingkan.

3. Pria yang mudah minta maaf namun juga selalu mengulangi kesalahannya

Anda tahu dirinya salah kepada anda, dan dia pun tahu serta mengakuinya kalau dirinya yang salah. Dia meminta maaf kepada anda dan berjanji tidak akan mengulangi. Belum lama dia berucap, apa yang dikatakannya ternyata justru berkebalikan, dirinya selalu saja mengulangi kesalahannya yang dulu pernah dimaafkan oleh anda. Jika anda memaksakan menikah dengan pria yang seperti itu, sama saja anda membiarkan hati anda ditusuk-tusuk dengan pisau lalu ditutup kembali lalu ditusuk kembali dan berputar seterusnya.

4. Pria yang tak pernah puas

Dirinya selalu tak pernah bisa menerima apa yang dia dapat dari anda. Dia selalu saja mencari yang terbaik yang lebih dari apa yang anda miliki. Padahal anda sendiri belum bisa memenuhi apa yang ia inginkan, namun dirinya selalu tak pernah puas dan ingin selalu mendapatkan lebih dari apa yang anda berikan. Itulah pria yang dapat merusak kehidupan anda. Ia pasti akan menuntut anda untuk tak menjadi diri sendiri, selalu menjadi apa yang ia inginkan tapi membuat anda merasa tertekan.

5. Pria misterius yang memiliki banyak rahasia

Memang pria misterius itu menarik. Namun jika selalu menyembunyikan rahasia, apakah itu termasuk pria misterius? Itu sudah berlebihan. Dalam hubungan harus ada rasa keterbukaan yang perlu dimiliki keduanya. Dengan rasa keterbukaan inilah keduanya dapat menyelesaikan permasalahan bersama dengan baik. Jika dia selalu menyembunyikan rahasianya, jangan pernah anda berpikir untuk menjadikan dirinya sebagai suami anda.

6. Pria yang sok sibuk

Dia selalu saja beralasan ketika diajak keluar jalan oleh anda. Dia beralasan kalau dirinya sedang sibuk dengan pekerjaannya atau tugas kampusnya. Padahal sebenarnnya dirinya tidak sibuk sama sekali. Jika anda menemukan pria semacam ini, tak perlu anda mengharapkannya lagi. Tinggalkan dan cari yang lebih baik dari dirinya.

7. Pria yang gagal move dan pemabuk

Pria yang tak pernah bisa move dari kejadian yang pernah dialami dan juga selalu mabuk-mabukan. Sudahlah, daripada anda menyesal dikemudian hari, lebih baik tinggalkan pria yang semacam ini. Jangan sampai anda memilih dirinya untuk dijadikan sebagai suami. Pria semacam itu hanya akan merusak kehidupan anda nantinya. Mungkin sekarang belum terasa, namun setidaknya anda bisa membayangkan bagaimana kedepannya jika anda menikah bersamanya?

Demikianlah 7 tipe pria yang tak cocok dijadikan sebagai suami. Hati-hati dengan tipe pria tersebut, karena pria tersebut akan membuat anda tidak bahagia menjalani hidup. Semoga informasi diatas bermanfaat.  Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef