7 Hal Menjengkelkan Sekaligus Ngangenin dari Pacar Anda

Hal menjengkelkan sekaligus ngangenin dari pacar anda. Dalam hubungan sepasang kekasih, tidak selalu harus diisi dengan hal-hal yang berbau keromantisan dan hal yang berbau manis-manis. Ada hal lain yang juga perlu dimasukan dalam hubungan. hal yang bisa mengalahkan segala hal yang pernah dilakukan sebelumnya dan hal yang bisa selalu terkenang selamanya.

Dalam hubungan, sikap kekonyolan merupakan suatu hal yang mungkin paling lama terkenang dan bahkan bisa seumur hidup tidak terlupakan. Ketika dirinya melakukan hal konyol kepada anda, mungkin di saat itu juga anda merasa kesal dan ingin marah. Namun tahukah anda jika hal itulah yang nantinya akan selalu terkenang? Bahkan ketika dirinya telah tiada pun anda akan selalu merindukan hal semacam itu dari dirinya. Anda pasti berfikir dulu belum merasakannya, dan sekarang baru terasa kalau anda merindukan hal semacam itu dari dirinya.

Kekonyolan yang pernah dilakukan oleh pasangan anda kepada anda adalah hal yang akan paling terkenang selama anda hidup, bahkan melebihi kenangan romantis yang anda lakukan bersamanya. Apa saja hal yang dimaksud? Berikut ini tujuh hal yang menjengkelkan sekaligus ngangenin dari pacar anda:

7 Hal Menjengkelkan Sekaligus Ngangenin dari Pacar Anda

1. Ketika anda bertanya kepadanya dengan wajah keseriusan anda, dia malah menjawab dengan muka polos. Memang lucu, tapi gregetin

Anda : (Abis baca buku Astronomi) "Eh tahu gak? ternyata diluar angkasa ada bebatuan unik lho. Bentuknya kecil-kecil. Tapi lebih besar dari kita. Tapi bagus bentuknya. . ."
Dia : (Sambil ngantuk) "Kamu percaya? Aku sih nggak."
Anda : "...?"

Apa yang anda rasakan disaat anda berkata dan bertanya serius, ternyata jawabnya bikin anda marah sekaligus tertawa. Mungkin dia tidak bermaksud bercanda. Namun itulah sifat aslinya yang polos dalam menanggapi suatu hal. Dia tidak berpikir panjang, yang pertama terlintas dipikiran, itulah yang nantinya akan diucapkan kepada anda. Terimalah dengan pacar pilihan anda.

2. Saat dia meniru cara gaya bicara anda dengan suara satu oktaf lebih tinggi

Dia sering sekali meniry setiap gaya bicara anda dan juga setiap tingkah laku anda. Namun dirinya juga memodifikasi yang ia tangkap dari anda. Lalu dikeluarkan lagi dengan ekspresi berbeda agar terlihat lebih konyol. Namun anda malah kesal dan ingin melempar batu dimukanya. Anda tahu dia pacar anda, lalu anda tak jadi melemparnya. Terimalah, siapa yang suruh anda memilih dirinya?

3. Ketika dirinya ngirim sms yang isinya hanya grumbelan tanpa makna. Ingin marah tapi gimana...

Dia : Dev
Kamu : Ya?
Dia : mmmmmmmm.....akukuku,,,
Kamu : Kenapa?
Dia : Wkwkwkwkwk... fksfksfks..
Kamu : Gila... :")
Kamu mau ngomong apaan itu? aku kan bingung jadinya. :')

4. Saat dia melakukan kecerobohan kecil

Kok jadi belepotan semua?, ini kok jadi begini? Bentar-bentar, bukannya google maps menyuruh kita untuk belok kanan, kok kita bilok kiri ya?, dan lain sebagainya. Kecerobohan itulah yang membuat anda semakin mengenang dirinya. Anda berfikir kok ada manusia seperti itu? Tapi ketika dirinya tak ada, kecerobohan itulah yang membuat anda merindukannya. Anda merasa kangen dan hati merasa senang. Mungkin jika begitu, anda akan bahagia dan selalu kangen kalau dia tak ada ya?

5. Dia mungkin bingung dengan joke-nya sendiri, padahal anda sudah nunggu lucunya dari tadi

Dia abis cerita panjang lebar dan disaat cerita itu mulai terlihat kelucuannya lalu dia berhenti dan anda bertanya,
Anda : Ya, lalu setelah itu bagaimana?
Dia : emm,. mm
Anda : ya gimana?
Dia : Duh, gimana ya? Aku lupa. Bentar, nanti tak inget-inget dulu, kalau sudah inget tak ceritain lanjutannya.
Anda : ?@&()^*@;,##>?<??
Rasanya pasti ingin sekali meledakan diri anda lalu membunuh dirinya. Namun bagaimana, dia kekasih anda dan anda mencintainya. Ditungguin ceritanya malah dia lupa kelanjutannya. Memang kecewa. Tapi itulah yang nantinya akan selalu teringat selamanya.

6. Semacam mau romantis tapi jatuhnya lucu karena gk biasa

"Eh ini ada baju buat kamu."
". . ."
"Kenapa? Gak suka ya kamu?"
"Suka sih, malah suka banget. Tapi. . ."
"Tapi kenapa??"
"Kegedean bajunya :("
Dia mengeluarkan usaha yang lebih demi romantis dengan anda. Namun apa yang terjadi? Ternyata tidak sesuai karena tidak terbiasa. Jadinya malah lucu atau awkward. Bukannya dia sengaja, namun karena belum terbiasa dan tidak tahu.

7. Saat dia memanggilmu dengan sebutan yang jelas tidak ada bagusnya untuk didengar. Tapi anda sadar hanya dia yang memanggil anda dengan sebutan yang selalu terkenang.

Mungkin orang lain memanggil anda dengan sebutan biasa saja atau dengan nama panggilan anda. Namun dirinya berbeda, dia memanggil anda dengan sebutan yang menurut anda itu sama saja mengejek ataupun membully. Dia tak memanggil anda sayang, cinta, atau sebagainya. Tapi memanggil dengan sebutan tembeb, endut, dan sebagainya. Mungkin sekilas terdengar membuat anda marah. Namun itulah yang anda rindukan bila dia tak ada di samping anda.

Demikianlah 7 hal menjengkelkan sekaligus ngangenin dari sang pacar. Anda juga pasti merasakan hal-hal tersebut, hal yang menjengkelkan juga ngangenin dari pacar anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef