5 Tipe Pria yang Bikin Wanita Malas

Tipe pria yang bikin wanita malas - Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan, Baik itu pria maupun wanita. Anda pun juga pasti menginginkannya kan? Pasangan untuk teman hidup dan saling berbagi, berbagi cerita hingga berbagi hal yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Mungkin anda sudah berusaha untuk melakukan pendekatan kepada orang lain. Berbagai cara anda lakukan namun selalu saja anda gagal, anda selalu saja ditolak sebelum menembak. Anda pun bingung apa yang salah dengan diri anda hingga anda selalu gagal dan selalu ditolak? Bila anda mengalami hal semacam itu, coba teliti dan lihat diri anda sendiri. Mungkin saja anda merupakan tipe pria yang membuat wanita merasa malas.

Bila anda masih mengalami hingga sekarang, anda sebaiknya koreksi diri anda sendiri. Mungkin saja ada yang salah dengan diri anda. Berikut ini lima tipe pria yang bikin wanita malas dan akhirnya menolak cintanya:

5 Tipe Pria yang Bikin Wanita Malas
tipe Pria yang Bikin Wanita Malas

1. Sok berlebihan

Coba anda lihat diri anda dan rasakan, apakah anda merasa bila diri anda selalu soj, yaitu sok keren, sok gaul, sok tajir, dan sok lainnya. Mungkin bukan cuma kekasih anda saja yang merasa malas, namun juga orang disekitar anda akan merasa kalau diri anda tidak pantas seperti itu. Jika memang anda memiliki kelebihan dan lebih dari orang lain, biarkan orang lain melihat dan mengetahuinya sendiri tanpa harus digembar-gemborkan dan dilebih-lebihkan.

2. Tulalit gak nyambung

Anda juga pasti tahu, komunikasi itu merupakan hal yang paling penting dan mendasar dalam pendekatan. Jika anda belum apa-apa saja sudah tidak nyambung dan tidak karuan saat diajak ngobrol, pasti kemungkinan besar si dia yang anda dekati akan merasa ilfil, dan kemungkinan juga dirinya akan menjauh dari anda.

3. Obsesif

Baru kenal saja sudah obsesif, gimana nantinya kalau sudah jadi pasangannya? Mungkin anda baru kenal dengan dirinya, namun anda jangan langsung mengeluarkan jurus maut yang langsung pada intinya. Belum apa-apa, anda sudah bicara tentang komitmen jangka panjang. Slow guys. Jangan grusa-grusu kesusu. Hal itu malah akan membuat orang yang anda dekati menjadi malas.

4. Tebar jaring kemana-mana

Hal inilah yang sangat keterlaluan. Wanita akan mundur jika anda memiliki sifat karakteristik seperti ini. Anda baru kenal dirinya, tapi anda juga menebar jaring ke setiap wanita. Anda tebar pesona kesetiap wanita. Hal yang mustahil jika wanita itu betah bertahan dengan anda jika anda tidak bisa merubah sikap.

5. Kelamaan pedekate

Mungkin anda merasa dalam segala hal sudah sukses dan sudah benar. Anda pun merasa cara anda sudah cocok. Namun anda bingung kenapa kok masih saja gagal? Mungkin anda memiliki kesalahan pada waktu. Anda terlalu lama dalam pendekatan. Jika dirinya sudah memberikan lampu hijau pada anda, anda jangan mengulur-ulur waktu, dianya nanti yang akan malas menunggu anda yang tak ada kejelasan. 

Demikianlah 5 tipe cowok yang bikin cewek menjadi malas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef