5 Tanda Dia Segera Menyatakan Cinta

Tanda dia segera menyatakan cinta. Siapa yang tidak bahagia ketika ada orang yang disayanginya kemudian datang dan menyatakan cintanya? Tentu akan sangat senang dan bahagia. Orang yang selama ini ditunggu-tunggu agar segera menyatakan cintanya, sekarang telah menyatakannya.

Lalu, bagaimana dengan anda? Apakah anda sekarang sedang dekat dengan seseorang? Berama lama anda dekat dengannya? Apakah dirinya telah menyatakan cintanya kepada anda? Mungkin anda bingung, anda telah lama dekat dengan dirinya. Dikata pacar, tapi tak pernah pacaran, dikatakan teman, tapi kok sangat dekat. Mungkin dirinya belum siap menyatakan cintanya kepada anda.

Ketika ia benar-benar siap menyatakan cintanya kepada anda, ia akan memperlihatkan tanda-tanda yang bisa anda ketahui. Bahkan dia akan segera menyatakan cintanya kepada anda jika ia memperlihatkan lima tanda berikut ini:

5 Tanda Dia Segera Menyatakan Cinta
Tanda Dia Segera Menyatakan Cinta

1. Mengorbankan teman-temannya untuk anda

Dia mungkin dulu terihat biasa saja dengan anda. Namun semakin lama dirinya semakin perhatian kepada anda. Dia bahkan perhatian kepada anda melebihi teman-temannya. Dan ketika ada suatu rencana yang berbarengan pun dirinya lebih memilih anda dan mengorbankan rencananya berasama teman-temannya. Itu tandanya dia akan segera menyatakan cintanya kepada anda.

2. Selalu disekitar anda

Biasanya, dirinya akan selalu memiliki segala cara untuk selalu berada disekitar anda. Dia sebenarnya ingin menyatakan cintanya kepada anda, namun dirinya selalu gagal karena dirinya gugup. Mungkin hal ini akan sangat mudah untuk anda ketahui jika anda benar-benar peka terhadap setiap tingkah lakunya kepada anda.

3. Sering menggunakan kata "kita" dari pada "saya"

Mungkin anda tidak akan tahu bila tak ada kepekaan. Dirinya selalu menginginkan orang lain menganggap anda sebagai pasangannya dengan mengatakan "kita" didepan orang banyak. Hal ini dilakukannya karena ingin mengirimkan kode kepada anda bahwa dirinya ingin menyatakan cintanya kepada anda.

4. Menjadi lebih serius

Anda merasa dirinya lebih serius daripada biasanya. Dia pun tiba-tiba merencanakan suatu hal yang anda tidak mengerti, yaitu rencana masa depan. Dan bahkan dirinya pun merencanakan ingin beribur bersama anda. Ini merupakan tanda jika dirinya ingin menyatakan cintanya kepada anda dalam waktu dekat ini. Mungkin saja nanti pas waktu liburan bersama.

5. Selalu mengelak

Anda menemukan dirinya sedang tersenyum kepada anda, tetapi ketika anda menghadap ke arahnya dua akan membalikkan badan dan menarik senyumannya untuk tak mengatakan apa-apa. Sebenarnya yang ia lakukan adalah sedang mengerahkan keberaniannya untuk berbagi perasaannya dengan anda, namun dirinya sedikit gugup ketika anda melihatnya.

Demikianlah 5 tanda dia segera menyatakan cinta. Jika teman pria anda menandakan tanda demikian, bisa dipastikan dia menyukai anda dan akan menyatakan cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef