5 Tanda Dia Mencintaimu Namun Tak Berarni Ungkapkan Cinta

Tanda dia mencintaumu namun tak berarni ungkapkan cinta. Jatuh cinta adalah suatu hal yang paling indah yang pernah dirasakan oleh manusia. Ya, siapapun orang itu yang membuat anda jatuh cinta, tentu orang itulah yang menjadi seseorang yang paling spesial dihidup anda.

Jatuh cinta adalah hal yang wajar dan bahkan pasti dimiliki oleh setiap orang. Namun bagaimana jika ada pria yang mencintai anda namun tak berani mengungkapkan cintanya kepada anda? Pernahkah anda mengalami hal semacam itu? Apakah anda bisa membaca tanda-tanda jika dirinya benar-benar mencintai anda namun dia tak berani mengungkapkan cintanya?

Pria yang jatuh cinta kepada seorang wanita, biasanya akan menunjukkan tanda-tanda lalu akan mengungkapkan langsung perasaannya didepan wanita yang disukainya. Namun berbeda dengan pria yang belum berani mengungkapkan. Biasanya ia akan memilih memendam perasaanya, namun dia akan tetap menunjukkan tanda-tanda melalui sikap dan bahasa tubuhnya. Berikut ini lima tanda dia mencintai anda namun tak berani mengungkapkannya:

5 Tanda Dia Mencintaimu Namun Tak Berarni Ungkapkan Cinta

1. Ingin tahu lebih banyak tentang diri anda

Mungkin dirinya takut jika harus terus terang menyatakan cintanya kepada anda. Namun dirinya akan selalu mencari tahu tentang diri anda lebih dalam lagi. Dia selalu menanyakan kepada anda tentang diri anda, baik itu hoby, temat atau makanan favorit, atau bahkan hal yang lebih mendalam lagi. Bukan hanya sampai disitu saja. Dia tidak hanya mencari tahu secara langsung kepada anda, namun juga mencari tahu tentang diri anda lewat teman-teman anda dan juga orang-orang sekitar anda. Itulah tanda dia mencintai anda, namun tak berani mengungkapkan cintanya.

2. Selalu saja ada didekat anda

Mungkin anda sendiri juga bingung. Dia bukan siapa-siapa anda, namun selalu dekat dengan anda. Kemanapun bahkan dia sering bersama anda. Dia selalu punya alasan untuk selalu dekat dengan anda. Namun dia anehnya tidak pernah mengaku kalau sebenarnya dia cinta kepada anda. Bahkan, dia pun tak segan-segan menjadi orang yang peratama yang selalu ada disaat anda merasa kesusahan maupun terpuruk.

3. Memuji hal-hal kecil yang ada pada diri anda

Anda pasti tahu hal ini. Jika pria merasa jatuh cinta, pasti dirinya akan selalu memuji orang yang dicintainya. Hal apapun itu. Bahkan hal kecil yang ada pada diri anda pun selalu ia tak lupa untuk memujinya. Dia selalu memberikan perhatian kepada orang yang dicintainya. Jika anda melihat itu pada seorang pria kepada anda, itulah tanda jika dia mencintai anda, namun tidak berani mengatakannya kepada anda tentang cintanya.

4. Senyum selalu tersungging di wajahnya

Pernahkah anda merasakan hal ini? Dia selalu menampilkan wajah ceria dan senyuman manis kepada anda. Anda sendiri tak tahu apa maksud dari itu semua. Namun dia selalu saja memiliki cara untuk membuat anda merasa nyaman didekatnya. Bahkan dia tak ragu untuk mengeluarkan sisi humorisnya kepada anda agar anda bisa tertawa bahagia. Itulah tanda dia menyukai anda, sedikit demi sedikit dia akan membuat anda merasa nyaman dengan senyuman di wajahnya.

5. Selalu saja menemukan topik obrolan seru

Dia selalu saja mempunyai topik obrolan yang seru dan tidak membuat anda bosan. Selalu saja mengeluarkan topik pembicaraan yang seolah dia ingin selalu bersama anda dan tak ingin jauh dari anda. Mulai dari hal yang spele sampai hal yang serius, dia selalu memiliki hal menarik untuk dibicarakan dengan anda. Bahan obrolan seperti apapun akan ia keluarkan demu membuat anda merasa nyaman dan demi mendapatkan perhatian lebih dari anda.

Demikianlah 5 tanda dia mencintaimu namun tak berani ungkapkan cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef