5 Tanda Anda Gagal Move On

Tanda anda gagal move on - Move on merupakan salah satu hal yang memang perlu dilakukan ketika anda baru putus dengan sang kekasih. Sulit memang bila harus move on dari orang yang pernah mengisi kenangan indah dalam hidup kita. Apalagi jika orang itu merupakan orang yang paling spesial dalam hidup kita, pasti akan lebih sulit.

Tapi itulah cinta, terkadang memberikan keindahan yang tiada tandingan, namun kadang juga memberikan kekecewaan dan kesakitan di akhir. Memang tidak semua cinta berakhir seperti itu. Namun apalah daya bila cinta yang telah kandas pasti akan terbit sang mantan. Kalau sudah ada mantan dalam kehidupan kita, pasti rasanya hati ini tidak tenang. Sosok mantan yang dulunya selalu menemani di waktu senang maupun duka. Sekarang apapun sendiri tanpa sang mantan.

Apakah anda sering merindukan mantan anda? Apakah anda masih sering kepikiran sang mantan? Kemanapun, mau apapun, dimanapun, dan sedang apapun selalu kepikiran sang mantan. Pasti ini akan lebih menyakitkan. Ini tandanya jika anda belum bisa move on. Bisa dibilang juga kalau anda gagal move on. Ada juga tanda lain yang menunjukkan bahwa anda gagal move on. Mungkin saja ini terjadi pada diri anda. Berikut ini lima tanda anda gagal move on:

5 Tanda Anda Gagal Move On
Tanda Anda Gagal Move On

1. Masih berharap untuk memilikinya lagi

Apakah anda sampai sekarang ini masih berpikir untuk bisa kembali memiliki sang mantan yang dulu pernah meninggalkan anda? Anda masih mengharapkan itu semua? Itu menandakan anda belum bisa move on atau mungkin gagal move on. Memang cinta itu buta, dan bahkan bisa membutakan akal pikiran yang hanya bisa berpikir pendek dan tidak bisa bijak. Berpikirlah positif dan yakinlah jika anda akan mendapatkan yang lebih baik setelah ditinggalkan sang mantan. Cobalah untuk membuka hati anda dikehidupan yang baru tanpa dirinya.

2. Anda masih menyimpan rapi kenangan berdua

Memang kenangan akan selalu menjadi kenangan. Namun jika kenangan itu membuat hati kita sakit saat mengingatnya, bukan berarti ingatan itu harus selalu disimpan dan selalu diingat. Apalagi jika anda menyimpannya dengan rapi kenangan dulu, misalnya kenangan video atau foto kalian berdua, itu hanya akan membuat anda selalu tersiksa oleh perasaan. Ini bukti bila anda gagal move on. Buanglah semua kenangan yang ada. Dan jika tak bisa dibuang, jadikan itu semua sebagai pelajaran kalau anda harus bisa lebih baik lagi kedepannya dan bisa mendapatkan orang yang lebih baik lagi dari dirinya.

3. Stalking sosial media mantan

Anda masih sering stalking sosial media sang mantan? Anda masih suka lihat atau menyelidiki aktivitas sang mantan di facebook, twitter, instagram, atau yang lainnya? Jika hal itu masih sering anda lakukan, itu tandanya anda gagal dalam move on. Karena anda belum bisa sepenuhnya melupakan dirinya dari kehidupan anda. Cobalah untuk melupakannya dari hati. Memang tidak ada yang melarang jika ingin tahu kabarnya. Namun tanyakan kabar sewajarnya saja dan jangan berlebihan atau bahkan baper dan kebawa masa lalu. Itu hanya akan membuat anda merasa tersiksa.

4. Masih berusaha berkomunikasi dengan mantan

Memang tidak ada salahnya jika sekali-kali anda ingin menghubungi sang mantan hanya sekedar menanyakan kabar. Namun jika anda telah berlebihan dan ingin selalu berkomunikasi dengan sang mantan, mencari-cari alasan untuk bisa mengobrol dengan sang mantan, dan juga mencari celah agar bisa sekedar menyapanya dengan sapaan manis dan penuh harapan. Itu tandanya anda gagal move on. Mungkin akan lebih bila dirinya membalas sapaan anda dengan baik. Bagaimana jika dirinya sudah tak mau balas sapaan dari anda? Pasti anda akan tambah sakit. Sudahlah, semua yang telah terjadi biarlah berlalu. Cobalah belajar menerima dengan ikhlas. Yakinlah anda akan mendapatkan yang lebih baik.

5. Apapun yang anda lihat mengingatkan anda kepada sang mantan

Hal ini akan terjadi pada anda jika anda belum bisa move on. Anda mungkin akan selalu teringat dirinya dimanapun anda berada. Apapun yang anda lihat dengan mata anda selalu mengingatkan dirinya. Ini membuat anda selalu membayangkan dirinya dan semakin tak bisa melepasnya. Apalagi jika dulunya dia selalu memberikan kenangan indah, anda pasti akan selalu teringat jika anda sedang melihat atau berada disuatu tempat yang pernah ada hubungannya dengan dirinya. Cobalah untuk melupakan semua yang pernah ada kaitannya dengan dirinya. Sedikit demi sedikit pasti anda bisa. Keberhasilan suatu usaha tergantung besar kecilnya niat dalam hati.

Demikianlah 5 tanda anda gagal move on. Move on memang bukanlah perkara yang mudah, namun anda juga harus bisa move on untuk mendapatkan kebahagiaan untuk diri anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef