Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Peramal Dunia Yang Paling Akurat Dan Mengerikan

Peramal dunia yang paling akurat dan mengerikan. Ramalan adalah prediksi dimana orang akan memprediksi suatu yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Seperti awal tahun 2016 ini, banyak ramalan-ramala yang telah diramalkan oleh para peramal. Akan ada kejadi luar biasa di tahun 2016 ini.

Meskipun tidak semua ramalan benar, namun tak sedikit pula ramalan-ramalan yang sangat akurat dan hal itu benar-benar terjadi. Dari sekian banyak peramal, ada beberapa peramal yang memiliki ramalan yang sangat akurat dan mendekati kebenaran. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Bahkan dari peramal tersebut sudah di ramalkan akan kejadian luar biasa dan mengerikan yang akan terjadi ditahun 2016 ini. Mau tahu siapa saja peramala tersebut dan kejadian menegerikan apa yang bakala terjadi ditahun 2016 ini. Berikut 5 peramal dunia yang paling akurat dan mengerikan.

1. Baba Vanga

5 Peramal Dunia Yang Paling Akurat Dan Mengerikan


Baba vanga merupakan peramal asal Bulgaria yang sangat terkenal, hal ini dikarenakan ramalannya sangat akurat dan benar-benar terjadi. Dia dulu telah meramalkan akan terjadinya serangan 11 September Amerika Serikat, dia juga dulu telah meramal akan kejadian Sunami diAceh pada tahun 2004. Bahkan kemunculan terosis Isis tak luput dari ramalannya. Baba vanga menjadi peramal yang sangat dipuja dan didewakan karena ramanalannya yang selalu benar. Dan yang paling mengerikan, Baba vanga telah meramal akan adanya kejadian mengerikan ditahun 2016 ini, Dia menyatakan ditahun 2016 ini Eropa akan lenyap, akan terjadi perang besar, dan Eropa akan dikuasi orang-orang muslim.

2. Nostradamus

5 Peramal Dunia Yang Paling Akurat Dan Mengerikan

Notradamus merupakan peramal asal perancis yang lahit tahun 1453. Dia telah meramal akan lahir 3 orang anti kristus yang haus darah dan mereka akan menjadi pembantai paling keji sejagat. Hal itu terbukti yakni Napoleon Bonaparte, Adlof Hitter dan yang terahir belum diketahui pasti adalah Saddam Husain atau Omasa bin ladien.

3. Terry dan Linda Jamison

5 Peramal Dunia Yang Paling Akurat Dan Mengerikan

Terry dan Linda jamison merupakan saudara kembar yang mampu melihat masa depan. Pada tahun 1999 ungkapan mereka terekam pada sebuah radia dimana mereka menyatakan akan runtuhnya gedung Word Trade Centre pada 11 September 2001 oleh serangan teroris, dan hal itu terbukti benar. Mereka juga telah meramalkan sejumlah kejadian seperti ramalan cuaca, dunia kesehatan dan lain sebagainya.

4. June Field

5 Peramal Dunia Yang Paling Akurat Dan Mengerikan

Peramal perempuan bernama June Field dinobatkan sebagai peramal terbaik dunia dalam kompetisi para peramal yang diadakan di Ukraina. Peramal 53 tahun asal Inggris tersebut telah mengalahkan 70 ribu peramal lainnya. Ramalanya sangat akurat.

5. Edgar Cayce

5 Peramal Dunia Yang Paling Akurat Dan Mengerikan

Edgar Cayce merupakan warga Amerika Serikat yang dikenal sebagai nabi yang tidur. Dia mengolah kemampuannya lewat meditasi dan saat itulah anda bisa menyatakan apapun padanya termasuk waktu, luar angkasa, rengkarnasi, masa depan dan lain sebagainya. Semua prekdisinya sangat akurat. Bahkan dia yang telah meramalkan akan terjadinya perang Dunia 1 dana 2.

Demikianlah 5 peramal dunia yang paling akurat dan mengerikan. Meskipun ramalan mereka sangat akura, namun kita tidak boleh sepenuhnya percaya, masa depan adalah rahasia ALLAH SWT dan hanya ALLAH SWT yang tahu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.