5 Makanan untuk Melunturkan Lemak Dipinggang

Makanan untuk melunturkan lemak dipinggang. Apakah anda memiliki lemak yang menumpuk di pinggang? Apa yang anda rasakan? Memang sekilas terasa biasa. Namun ini ternyata sangat mengganggu. Selain penampilan yang menurun, rasa percaya diri juga ikut menurun.

Penumpukan lemak di pinggang ini bukan hanya terjadi pada wanita saja, namun juga terjadi pada pria juga. Bisa dikatakan hal ini termasuk permasalahan umum yang bisa terjadi pada siapa saja. Untuk menurunkan berat badan, memang bagian inilah yang selalu dikeluhkan oleh banyak orang karena meras susah untuk diatasi.

Sebenarnya tidak terlalu susah juka ada niat dan usaha maksimal. Bagi anda yang sekarang sedang berperang melawan lemak yang membandel di pinggang, berikut ini lima makanan untuk melunturkan lemak di pinggang anda:

5 Makanan untuk Melunturkan Lemak Dipinggang

1. Biji gandum

Biji gandum merupakan salah satu jenis biji-bijian yang mampu meningkatkan energi pada tubuh. Selain itu, kadar gula dalam tubuh juga bisa dikurangi dengan memanfaatkan biji gandum. Dengan mengkonsumsi biji gandum, anda akan merasa kenyang lebih lama. Sehingga keinginan anda untuk makan banyak menjadi berkurang. Hal ini juga bisa anda dapatkan ketika mengkonsumsi oatmeal.

2. Oat bran

Oat bran hampir sama dengan oatmeal. Oat bran terbuat dari kulit luar gandum, sedang oatmeal terbuat dari bagian dalam gandum. Kandungan serat dan protein yang melimpah dalam oat bran mampu mengatasi lemak berlebih pada pinggang anda. Kombinasi yang pas dengan susu yang rendah lemak akan menambah kesempurnaan pada hasilnya. Oat bran mampu membuat anda kenyang lebih lama.

3. Buncis

Buncis merupakan sayiran yang rendah glikemik. Sehingga cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. Buncis mampu melunturkan lemak dalam tubuh karena buncis mudah dicena. Lemak dalam tubuh akan mudah lunutur terutama di bagian pinggang.

4. Ubi jalar

Jenis umbi yang satu ini mampu menstabilkan tingkat gula dan menurunkan resistensi insulin. Kandungan karotenoid, antioksidan, vitamin A, C, dan B6 pada ubi jalar mempermudah anda dalam menurunkan berat badan. Umbi ini mampu mencegah timbunan kalori yang menjadi lemak, terutama pada pinggang.

5. Sereal gandum

Sereal gandum ini mengandung serat yang dapat membakar lemak yang menumpuk di pinggang. Sangat cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dan membakar lemak yang khususnya dibagian pinggang anda.

Demikianlah makanan untuk melunturkan lemak dipinggang. Kini anda tak perlu repot-repot olah raga, dengan mengkonsumsi makanan tersebut dan didukung dengan porsi makanan yang cukup, pasti lemak di pinggang anda dapat anda lunturkan. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef